Terancam Bercerai, Stefan William dan Celine Evangelista Diminta Ucap Ulang Janji Nikah
Instagram
Selebriti

Pakar transpersonal Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari menganalisis bahwa tanggal pernikahan Celine dan Stefan menunjukkan angka 65 persen. Wah, apa artinya?

WowKeren - Kelanjutan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi tanda tanya. Santer dikabarkan jika keduanya berseteru hingga terancam bercerai. Celine dan Stefan sendiri kini diketahui sudah pisah ranjang.

Tidak sedikit publik yang ikut khawatir jika Celine dan Stefan bakal bercerai. Pasalnya, selama ini keduanya selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Celine pun mengisyaratkan janji untuk menceritakan sesuatu kepada publik di saat yang tepat. Namun belum diketahui kapan pastinya.

Di sisi lain, pakar transpersonal Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari ikut menanggapi prahara rumah tangga Celine dan Stefan. Menurut Hellen, kondisi rumah tangga dan rezeki keluarga dapat dianalisis melalui nama, tanggal lahir dan tanggal pernikahan.

Berdasarkan analisis Hellen, tanggal pernikahan Celine dan Stefan menunjukkan angka 65 persen. Angka tersebut masih jauh dari tingkat keharmonisan yang bagus yakni di atas 75 persen.

"Tingkat keharmonisannya 65 persen, ada hambatan sekaligus kesenangan yang mewarnai rumah tangga mereka," ungkap Hellen dilansir okezone pada Senin (1/2). "Pertemuan Celine dan Stefan jika dilihat dari tanggal lahir cukup baik khususnya dalam hal rezeki. Namun, memang masalah akan ada."


Diakui Hellen, Celine harus lebih mengalah saat mendapat masalah. Karakter Stefan yang masih suka bebas dan berpetualang mengharuskan Celine menjadi sosok pemaaf.

"Celine juga perlu memiliki toleransi yang tinggi dan menjadi sosok pemaaf. Kaitkan dengan karakter Stefan yang suka akan kebebasan, suka 'berpetualang'," lanjut Hellen. "Senang mencari perubahan dan variasi dalam hidup, memiliki semangat bebas dan harus memiliki variasi dalam hari-harinya."

Demi mempertahankan rumah tangganya, Hellen menyarankan agar Celine dan Stefan mengulang lagi janji pernikahan. Dari analisis nama, Hellen menilai keduanya berpotensi untuk bercerai.

"Mereka bisa mengulang janji di tanggal yang lebih selaras untuk lebih meningkatkan keharmonisan. Bukan berarti menikah ulang secara resmi," tambah Hellen. "Cukup berjanji dengan saksi keluarga terdekat atau cukup berdoa bersama pasangan dengan saksi-Nya. Selain itu keduanya juga perlu self control dan meningkatkan kebajikan."

Lika-liku perjalanan cinta Celine dan Stefan memang tidak mudah. Selain perbedaan usia, status Celine hingga penolakan orangtua harus dihadapi keduanya sebelum menikah.

Enam bulan berpacaran, Stefan memutuskan menikahi Celine di Bali pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki laki, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait