Terpaut 13 Tahun, Ali Syakieb Beber Alasan Mantap Nikahi Margin Wieheerm
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb mengungkap sifat asli sang calon istri, Margin Wieheerm yang membuatnya jatuh cinta. Selain itu Ali juga membocorkan akan melakukan tantangan ini saat akad nikah nanti.

WowKeren - Ali Syakieb sebentar lagi bakal menyusul sang mantan, Citra Kirana untuk menikah. Adik Nabila Syakieb itu memilih artis cantik Margin Wieheerm sebagai calon pendamping hidupnya. Kabarnya, Ali dan Margin bakal menikah pada 6 Februari mendatang.

Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Ali dan Margin selama ini tidak menjalani hubungan pacaran. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ali Syakieb dalam sebuah kesempatan. Diakui Ali, ia dan Margin hanya menjalani komitmen satu sama lain.

"Gue sama Margin kita enggak ada pacaran, enggak taaruf," ujar Ali Syakieb dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Senin (1/2). "Cuma yang jelas gue enggak pernah bilang 'kamu mau enggak jadi pacar aku' maksudnya seperti itu. Ya jalanin aja, sama-sama meyakinkan aja pas ternyata udah yakin Bismillah. Kebetulan Ali sering ketemu sama orangtuanya, udah cukup mengenal saudara-saudaranya."

Ali lantas membeberkan alasannya mantap menikahi perempuan berdarah Pakistan-Sunda itu. Selain paras cantiknya, Ali Syakieb mengaku kepincut dengan sifat Margin yang baik hati dan taat beragama. Ali dan Margin pun tak mempermasalahkan dengan jarak usia mereka yang terpaut 13 tahun.


"Baik, yang dilihat menurut Ali sih ya agamanya bagus, InsyaAllah adem terus orangnya nggak neko-neko," sambungnya. "Beruntung dong, nurut dikasih tahu tuh pasti ngikutin. Dikasih tahu selama positif iya iya aja."

Kemudian, bintang sinetron "Pesantren & Rock n' Roll" ini menceritakan bahwa dirinya mendapat permintaan khusus dari keluarga di hari pernikahannya dengan Margin nanti. Permintaan itu ialah ketika ijab qabul, Ali Syakieb diminta menggunakan bahasa Arab.

"InsyaAllah lancar. Permintaan kakak-kakak, keluarga Ali, 'Li entar lu ijab kabul pakai bahasa Arab' adik kakak Ali nikah pakai bahasa Arab cuma nanti kalau tiba-tiba disuruh pakai bahasa Indonesia aja, ya udah pakai bahasa Indonesia aja," ujar Ali Syakieb.

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan akan tinggal di Bandung usai resmi sah menjadi pasangan suami istri dengan Margin. Ia mengaku ingin mencari suasana baru. Kendati demikian, Ali menyebut tidak akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Ntar udah nikah tinggal di Bandung, pengin cari suasana baru aja," tutup Ali. "Meninggalkan dunia entertainment enggak. Pekerjaan kantor di Bandung, ya namanya rezeki selama halal ambil aja, jalanin aja, terus kedepannya harganya masuk ya kenapa enggak, penginnya sih kayak film-film aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait