Zaskia Sungkar Malah Protes Saat Calon Bayinya Diberi Kado Laudya Cynthia Bella, Kenapa?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Zaskia Sungkar membuka hadiah pemberian sahabat-sahabatnya saat acara tujuh bulanan kehamilannya beberapa waktu lalu. Namun Zaskia dibuat heran dengan kado dari Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella memang dikenal telah bersahabat sejak lama. Kedekatan mereka bahkan sudah seperti keluarga sendiri. Tak heran jika kedua artis cantik ini kerap menghabiskan waktu bersama.

Namun belum lama ini Zaskia Sungkar mengaku kecewa dengan Laudya Cynthia Bella. Hal ini lantaran sahabatnya itu tidak hadir di acara tujuh bulanan kehamilan yang diadakan pada Minggu (17/1) lalu.

Meski begitu, Bella tetap mengirimkan hadiah untuk calon anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dijelaskan Zaskia, Bella berhalangan hadir lantaran ada keluarganya dari Bandung yang berkunjung ke Jakarta pada saat itu.

"Ini dari seseorang, sahabat gue yang masha Allah nggak dateng," kata Zaskia Sungkar dilansir dari YouTube The Sungkars Family, Senin (1/2).

"Tapi ya udahlah dimaafkan, dia sudah meminta maaf. Karena emang ada keluarga yang datang dari Bandung. Bella akhirnya nggak bisa datang," lanjutnya. "Dia ada tugas gitu, mending kita unboxing aja (kadonya)."


Saat membuka kado, Zaskia mendapat hadiah untuk bayinya yang berjenis kelamin laki-laki berupa baju Polo merah. Terlihat baju tersebut sangat besar untuk ukuran bayi.

"Apakah isinya? tapi pertanyaannya dia kok ada waktu beli kado ya," tutur Zaskia. "Ih lucu banget," ucap Irwansyah melihat baju tersebut. "Ini buat baby? Oh buat kids. Si Bella ya, ini buat kids bukan buat baby, tuh kan," kata Zaskia.

Ternyata selain kecewa lantaran Bella tak hadir, Zaskia juga dibuat syok dengan kado yang diberikan sahabatnya itu. Namun akhirnya, Zaskia menerima kado tersebut. Perempuan 30 tahun itu akan menyimpan kado pemberian Bella sampai anaknya besar nanti.

"Tapi ini gue simpan dulu sampai dia umur berapa? Ini kayaknya dua tahun," ucap Zaskia. "Ya udah baju dua tahun lagi kamu baru akan kepakai ya. Nggak papa, Alhamdulillah makasih Bella, masha Allah."

Zaskia pun sadar jika dirinya dan Bella kerap bingung saat membelikan kado untuk temannya yang baru memiliki bayi. "Gue sama Bella tu sama karena belum punya anak, jadi pas belanjain kado buat teman kita yang lahiran bingung, nggak ngerti," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait