Selebgram Abdul Kadir 'D Kadoor' Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Positif Gunakan Sabu?
Instagram/d_kadoor
Selebriti

Polisi mengamankan selebgram Abdul Kadir alias D Kadoor terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi kemudian memberikan informasi lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut.

WowKeren - Kasus narkoba kembali menyeret salah satu selebgram Tanah Air, Abdul Kadir atau yang terkenal dengan nama D Kadoor. Selebgram dengan jumlah follower menjacapi 1,7 juta di Instagram itu harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diduga usai mengkonsumsi narkoba.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut Abdul Kadir diamankan di kawasan Jakarta Selatan pada tanggal 27 Januari 2021.

Abdul Kadir ditangkap di salah satu Hotel di kawasan Pancoran. Abdul Kadir diduga ditangkap usai menggunakan narkoba. Namun polisi belum mengungkap jenis narkoba apa yang digunakannya.

"Yes (Abdul Kadir)," ujar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan pada Senin (1/2) dilansir dari Detik.com. "Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 kemarin. Habis pakai."

Tak sendiri, Abdul Kadir diamankan bersama teman prianya yang berinisial F. Saat dites urine, keduanya positif sabu. "Tersangka AK bersama temannya inisial F (laki), positif metamphitamine atau sabu-sabu," pungkas Yusri Yunus.


Abdul Kadir alias D Kadoor diketahui adalah seorang selebgram dengan 1,7 juta followers. D Kadoor juga berteman dengan Keanu AGL hingga Rachel Vennya.

Dalam akun Instagram miliknya, D Kadoor sering membagikan video-video kocak dengan tampil mirip seorang wanita. Punya paras tampan, D Kadoor sering menirukan gaya emak-emak ngomel dengan logat Jawa Timuran lengkap dengan hijabnya.

D Kadoor juga kerap mendapatkan endorsement dari berbagai produk, termasuk salah satunya produk gamis. Ia tak segan-segan memakainya dan mempromosikan gamis selayaknya seorang perempuan.

Meski sering berdandan ala emak-emak, D Kadoor ternyata pernah terpilih menjadi model fashion pria internasional dan menjadi brand ambassador dari Zara Men.

D Kadoor sendiri adalah selebgram asal Malang. Pria bernama lengkap Abdul Kadir Bachmid ini lahir pada 22 Juni 1995. Usianya kini masih 25 tahun. Tak cuma sebagai selebgram, D Kadoor diketahui juga punya usaha henna pengantin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel