Song Ji Hyo Rela Mengumpat Demi Bela Kim Jong Kook di 'Running Man'
TV

Episode terbaru 'Running Man' mendatangkan tiga selebriti nuna yakni Kim Jae Hwa, Shin Dong Mi dan salah satu pemain di drama hits 'Mr. Quuen' yakni Cha Chung Hwa.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (31/1). Episode ke-540 program SBS itu mendatangkan tiga selebriti nuna yakni Kim Jae Hwa, Shin Dong Mi dan salah satu pemain di drama hits "Mr. Queen", Cha Chung Hwa.

Member dan ketiga bintang tamu "Running Man" terbagi menjadi tiga tim dengan konsep nuna bersama adik-adik. Tim hijau beranggotakan Shin Dong Mi, dengan urutan adik tertua adalah Yang Se Chan, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Sebelum memulai misi pertama, member "Running Man" sudah saling bercanda karena posisi mereka dalam keluarga tim berbeda dengan usia sebenarnya. Kim Jong Kook yang paling muda dalam keluarga tim hijau kerap diejek oleh tim keluarga lain.

Kim Jong Kook yang menghayati perannya lantas mengadu kepada Song Ji Hyo, kakak perempuannya dalam tim. "Orang-orang di sebelah sana terus membentakku," ujar Kim Jong Kook. "Siapa?" tanya Song Ji Hyo.


"Hei, tutup mulutmu," sahut Ji Suk Jin. "Hei, hentikan itu. Jangan membentak adikku," teriak Song Ji Hyo diiringi umpatan yang sengaja disensor oleh tim produksi "Running Man". Member dan ketiga bintang tamu "Running Man" lain tertawa kaget sedangkan Ji Suk Jin langsung berdiri berkata, "Apa katamu?"

Ji Suk Jin lantas mencoba meminta pertolongan pada Yoo Jae Seok, rekan satu tim yang berperan sebagai kakak laki-lakinya. Kocaknya Yoo Jae Seok justru memuji Song Ji Hyo. "Aku suka improvisasimu sekarang. Aku suka itu. Maksudku, terdengar tepat. Menurutku itu pas dengan situasinya," ungkap Yoo Jae Seok.

Umpatan Song Ji Hyo demi membela Kim Jong Kook ini juga langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Aku ngakak pas jihyo maki,apa lagi kalu jihyo kelahi sama kwangsoo tambah ngakak dah," tulis seorang fans.

"," sahut fans lain. "Enaknya jadi adek Jihyo selalu dilindungi terus...Karena prinsip Jihyo adalah "Tidak ada yang boleh menggangu adikku kecuali aku" (according to Cheon Seongmoon)," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait