Sooyoung SNSD Anggap Proses Syuting 'New Year Blues' Sebagai Momen Penyembuhan, Ini Alasannya
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'New Year Blues', Sooyoung membahas pengalamannya saat syuting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jelang pemutaran perdana film "New Year Blues", tim produksi menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para pemerannya. Salah satunya adalah Sooyoung Girls' Generation yang berperan sebagai Oh Wool.

Oh Wool digambarkan sebagai seorang tukang kebun optimis yang memiliki pacar bernama Rae Hwan. Pacarnya berprofesi sebagai atlet seluncur salju yang menjadi anggota di tim nasional Paralimpiade (Kejuaraan untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral). Karena prasangka orang-orang di sekitar mereka, pasangan tersebut mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan.

Sooyoung menjelaskan bahwa film ini seperti tantangan baru untuknya. Selain itu, dia juga menganggap proses syutingnya sebagai momen penyembuhan setelah melalui hari yang berat di drama bergenre.

"Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter yang ceria dan menyenangkan. Aku sedang syuting karya bergenre pada saat yang sama, jadi aku akan berada di lokasi yang berlumuran darah kemudian syuting untuk film 'New Year Blues'. Jadi aku ingat itu seperti momen penyembuhan," tutur Sooyoung.


Kekasih Jung Kyung Ho ini juga mengungkapkan sisi menarik dari film "New Year Blues". Menurutnya, film ini akan menghadirkan semua yang diinginkan oleh penonton melalui kisah hidup dan asmara setiap karakter.

Dia menjelaskan, "Cerita pasangan itu semua berbeda. Dan mereka memiliki elemen menariknya sendiri, sehingga film ini seperti kado dengan kombinasi item. Tidak peduli apa yang penonton inginkan, semuanya telah disiapkan untukmu."

Sementara itu, film "New Year Blues" bercerita tentang empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan dan masalah berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Selain Sooyoung, film ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer seperti Lee Yeon Hee, Yoo Yeon Seok, Yoo In Na, Kim Kang Woo, Yoo Tae Oh, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru