Berharap Nikah Tahun Ini, Roro Fitria Beber Sosok Pria Yang Mengajaknya Taaruf
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria mengakui bahwa saat ini ia sedang menjalankan proses taaruf dengan seorang pria yang kini dirasa sudah cocok dengannya. Lantas kini ia pun berharap untuk bisa segera menikah.

WowKeren - Belum lama ini Roro Fitria menceritakan bahwa ia tengah menjalani proses taaruf agar bisa segera melepas status lajangnya. Wanita yang kerap disapa Nyai ini pun berharap pada pria yang dikenalkan oleh sahabatnya ini bisa menjadi imamnya kelak.

"Sebenarnya sudah ada yang taaruf ya, cuma kita kembalikan pada Allah SWT kalau misalnya memang someone itu menjadi jodoh, menjadi imam yang baik di dunia maupun akhirat," kata Roro seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan Studio Trans 7, Senin (1/2).

Selain itu, Roro juga menceritakan bagaimana ia dan pria yang mengajaknya taaruf itu sama-sama serius untuk bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, ia berharap agar ikhtiarnya tersebut dimudahkan oleh Tuhan.

"Kita bener-bener memiliki niatan, tujuannya untuk ke jenjang ibadah nikah, semoga lancar bisa sampai ke jenjang pernikahan," tambahnya. Tak hanya itu, Roro juga mengakui bahwa ia sudah merasakan adanya kecocokan dengan pria yang sedang mengajaknya taaruf tersebut.


Bukan karena parasnya, namun lebih kepada bagaimana kepribadian si pria tersebut yang menurutnya dewasa dan pintar dalam ilmu agamanya. "Memang Nyai nyamannya karena ilmu agamanya bagus, saleh, dewasa ya karena Nyai ini manja jadi ngemong Nyai," kata wanita yang telah hijrah itu.

Diketahui pula bahwa Roro sudah menjalani proses taaruf tersebut selama tiga bulan. Tak heran bila kemudian perempuan berusia 31 tahun tersebut sangat berharap untuk bisa menikah di tahun ini.

Lebih tepatnya sebelum hari ulang tahunnya di bulan Desember mendatang. "Kalau misalnya target tidak ada, cuma harapan itu pasti. Inysa Allah kado terindah di tahun 2021 di ulang tahun Nyai sudah tidak ingin berstatus single ya," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Roro pernah bercerita bahwa sebenarnya sempat banyak yang pria minder mendekatinya karena gaya hidupnya. Dan akhirnya hingga saat ini ia masih menyandang status lajang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts