Sudah Berhijab, Roro Fitria Tetap Lanjutkan Profesinya Sebagai DJ Dengan Cara Ini
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria kini telah memutuskan berhijrah dan menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Meski begitu, ia akan terus melanjutkan profesinya sebagai DJ dengan cara berikut ini!

WowKeren - Roro Fitria telah mantap berhijrah pasca mendapat keputusan bebas bersyarat pada April lalu. Seperti diketahui, ia sempat mendekam dipenjara selama 2 tahun 2 bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu akibat kasus narkoba.

Kini Roro pun mengaku tak khawatir soal karier di dunia entertainment karena siap memulai dari nol lagi. Bahkan kini ia bertekad untuk terus melanjutkan profesinya sebagai DJ.

Baginya, berhijab tidak bisa menjadi alasan untuk berhenti berkarya. Oleh karenanya, Roro pun memiliki cara tersendiri untuk tetap eksis di dunia musik. Meski diakuinya tawaran pekerjaan menjadi berkurang semenjak ia memutuskan untuk berhijab.

Kendati demikian, perempuan berusia 31 tahun ini menyebutkan akan membawakan lagu yang berbeda, yakni dengan genre pop religi. Dan kini single terbarunya pun sedang diproduksi dan siap untuk segera dirilis.


“Ada tawaran pekerjaan yang memang berkurang. Karena kan sebelumnya enggak pakai hijab. Kalau sekarang, nyai sudah berpindah genre. Musiknya menjadi religi pop. Sekarang juga sudah bikin lagu sendiri," ungkap Roro seperti dilansir dari tayangan YouTube MP Entertainment, Senin (1/2).

"Bagi nyai, enggak masalah ya. Hijab itu mahkota, tidak menutup seni kreatifitas bagi seseorang. Adanya job atau tidak adanya job, kita kembalikan ke Allah,” tambahnya.

Di sisi lain, Roro sendiri menyadari bahwa menjadi DJ dengan penampilan berhijab memang tidak biasa. Oleh karenanya, ia ingin mencetuskan hal baru tersebut. Menurutnya, ia akan berkarier dengan menonjolkan kualitas musiknya. Bukan untuk mengumbar lekuk tubuh hingga belahan dada saat tampil.

“Nyai ingin mendobrak paradigma itu (kesan DJ berhijab). Tidak bisakah seorang Nyai Roro Fitria main DJ tapi pakai hijab? Kita jualannya musik, bukan jualan lekuk tubuh, belahan dada, joget-joget. Kita mengedepankan kualitas musik,” pungkas Roro.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts