Sarwendah Buka-Bukaan Betrand Peto Unfollow Instagramnya dan Ruben Onsu
Selebriti

Betrand Peto secara mengejutkan tiba-tiba meng-unfollow akun Ruben Onsu dan Sarwendah hingga ungkap kekecewaan. Sarwendah kini buka-bukaan mengenai masalah itu.

WowKeren - Betrand Peto tiba-tiba meng-unfollow orangtua angkatnya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah di Instagram. Tak hanya itu, ia turut mengungkapkan rasa kecewanya.

Setelah bungkam, Sarwendah pun memberikan penjelasan mengenai permasalahan Betrand. Ia mengaku itu merupakan hasil keputusannya dengan sang suami serta manajemennya agar Betrand meng-unfollow dirinya dan Ruben Onsu.

”Jadi pas tahu ada kata-kata memanfaatkan, ayah (Ruben Onsu) akhirnya ngajak kita (Sarwendah dan Betrand Peto) juga manajemen bicara,” jelas Sarwendah dalam salah satu tayangan, Selasa (2/2). “Akhirnya kita mengambil sikap biarkan Onyo ‘sendiri’ di Instagram miliknya.”

Wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan langkah tegas itu diambil agar tidak ada lagi orang yang menuduh keluarganya memanfaatkan Betrand di Instagram. Diketahui, keluarga Ruben memang sempat dikritik beberapa penggemar Betrand karena dinilai hanya memanfaatkan penyanyi berusia 15 tahun itu.


”Jadi kan mereka bilang kalau kita memanfaatkan Onyo (panggilan Betrand) di Instagram untuk acara-acara kita,” tegas Sarwendah. “Padahal ya itu nggak sama sekali. Kan tujuannya untuk mengingatkan penggemar kalau kita ada acara ini lo, tanggal segini jam segini.”

”Jadi nggak ada tuh memanfaatkan dan juga gimana-gimana. Kan Instagram itu juga bunda yang buat dengan segala usahanya, jadi lucu aja kalau ada yang bilang kita memanfaatkan,” sambungnya. “Tidak ada sama sekali untuk memanfaatkan.”

Sebagai seorang ibu, Sarwendah menegaskan ia tidak pernah membeda-bedakan perlakuannya ke Betrand dan dua putrinya. Selama ini, ia dan Ruben selalu berusaha adil dalam menyayangi dan memenuhi kebutuhan Betrand, Thalia dan Thania Onsu. Bahkan saat ketiga anaknya syuting, ia selalu menabung penghasilan mereka untuk masa depan ketiga anaknya.

”Kita selalu adil untuk semuanya, walaupun di luar sana masih banyak yang bilang begini begitu,” ungkap Sarwendah. “Tapi yang jelas kita akan selalu adil, kan seperti kalian ketahui ya kalau secara negara Onyo sudah jadi anak kami.”

”Mereka ada iklan, mereka ada syuting, itu akhirnya kita harus ngasih tahu ke orang kalau kita tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan anak, tidak ada,” sambungnya. “Kalau nanti ya misalkan suatu saat mereka nanya, kita bisa buktikan ini lo penghasilan kalian kita kasih bukti printnya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru