Punya Chemistry Kuat, Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Saling Puji Kemampuan Akting di 'Beyond Evil'
TV

'Beyond Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Yoona SNSD 'Hush'. Rencananya, drama garapan penulis 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Beyond Evil". Dalah satunya adalah dengan merilis foto adegan yang menampilkan hubungan unik antara Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo).

Di foto pertama, Lee Dong Shik terlihat membisikkan sesuatu kepada Han Joo Won. Sebagai tanggapan, Han Joo Won meraih kerah Lee Dong Shik secara agresif sambil menatapnya tajam.

Foto adegan berikutnya menampilkan suasana yang sedikit berbeda. Karena saat bertugas sebagai polisi, keduanya terlihat prihatin sambil berdiri di tengah hujan. Situasi ini menandakan bahwa mereka tengah menghadapi kasus yang cukup serius.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo turut memuji kemampuan akting satu sama lain. Mereka juga memiliki chemistry kuat sehingga bisa syuting dengan nyaman.


Shin Ha Kyun mengungkap hubungan menarik karakter mereka. "Meskipun Lee Dong Shik dan Han Joo Won seperti minyak dan air, mereka sangat mirip dan sedang berproses agar menjadi lebih mirip dengan satu sama lain," tutur Shin Ha Kyun.

Dia melanjutkan, "Yeo Jin Goo adalah seorang aktor yang lebih dewasa dari usianya. Kami menjalankan hubungan yang menarik ini bersama dengan ketegangan."

Yeo Jin Goo menimpali, "Kemampuan Shin Ha Kyun untuk membenamkan dirinya luar biasa. Berkat dia, aku bisa lebih fokus pada Han Joo Won. Dulu, aku belajar banyak dengan menonton akting Shin Ha Kyun, jadi aku senang bisa bekerja dengannya."

Sementara itu, "Beyond Evil" menceritakan dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum selagi mengejar seorang pembunuh berantai. Drama ini berfokus pada mantan detektif berbakat bernama Lee Dong Shik yang kini bekerja di pos polisi Manyang dan melakukan semua pekerjaan membosankan.

Di sisi lain, ada detektif elit Han Joo Won yang dipindahkan ke pos polisi yang sama. Ia berasal dari latar belakang terkemuka namun memiliki rahasia misterius. Setelah bertemu dengan Lee Dong Shik, keduanya bekerjasama untuk menangkap pembunuh berantai.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu menggantikan slot tayang drama Yoona "Hush". Rencananya, drama yang digarap oleh penulis naskah "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel