BTS dan BLACKPINK Saingan di Kategori yang Sama, Intip Nominasi Mereka di Kids' Choice Awards
Musik

Selasa (2/2), nominasi untuk upacara tahun ini diumumkan. BTS dan BLACKPINK sama-sama dinominasikan dalam kategori Favorite Music Group, bersama beberapa grup populer lainnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink) nampaknya perlu bersiap-siap untuk mendapatkan penghargaan baru. Dua grup K-pop populer tersebut sama-sama dinominasikan di ajang penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021.

Pada Selasa (2/2), nominasi untuk upacara tahun ini diumumkan. BTS dan BLACKPINK sama-sama dinominasikan dalam kategori Favorite Music Group, bersama Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic. BTS memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit di perhelatan tahun lalu.

Lagu BTS "Dynamite" juga mendapat nominasi untuk Favorite Song, bersama dengan "Blinding Lights" dari The Weeknd, "Cardigan" milik Taylor Swift, "Toosie Slide" dari Drake, "Wonder" dari Shawn Mendes, dan "Yummy" milik Justin Bieber.


"Ice Cream" dari BLACKPINK dan Selena Gomez menerima penghargaan dalam kategori Favorite Music Collaboration. Nominasi sesama termasuk "Be Kind" oleh Marshmello dan Halsey, "Holy" oleh Justin Bieber featuring Chance the Rapper, "Lonely" oleh Justin Bieber dan Benny Blanco, "Rain on Me" oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Stuck with U" oleh Ariana Grande dan Justin Bieber.

Dalam nominasi Favorite Global Music Star, BTS dinominasikan untuk Asia. Nominasi lainnya adalah Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Eropa), Master KG (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Sebastián Yatra (Amerika Latin). BTS memenangkan trofi Favorite Global Music Star di Kids' Choice Awards pada 2018.

Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021 akan disiarkan pada 13 Maret pukul 19:30 waktu setempat di saluran Nickelodeon, TeenNick, Nicktoons, dan Nick Jr. Voting untuk penghargaan sekarang terbuka di KidsChoiceAwards.com dan Twitter, serta aplikasi Screens Up dan Nick Play.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE (Essential Edition)" yang menampilkan delapan track dari versi sebelumnya pada 19 Februari mendatang. Sedangkan BLACKPINK baru saja menggelar konser online bertajuk "THE SHOW" pada 31 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait