Merasa Tak Dihargai, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar dan Sabrina Cuma Settingan
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari merasa perjuangannya bersama tim kuasa hukum tak dihargai oleh Galih Ginanjar. Selain itu, ia juga menyebut kalau hubungan Galih dan Sabrina hanya rekayasa belaka.

WowKeren - Barbie Kumalasari merasa geram dengan Galih Ginanjar yang belakangan ini sering memamerkan kedekatannya dengan perempuan bernama Sabrina Ristawan. Kumala lantas mengatakan bahwa Galih sedang melakukan rekayasa hubungan kedekatannya dengan Sabrina untuk mendongkrak kembali popularitasnya.

Ia mengaku bisa melihat hal tersebut lantaran dirinya sendiri kerap melakukan settingan. Kumala juga menyebut settingan yang dilakukan Galih Ginanjar dan Sabrina tidak bermoral.

"Aku kan udah ekspert ya kalau bikin sensasi, settingan atau apa udah ranah aku lah, menurut aku ini sebuah settingan yang kurang bermoral lah," ucap Barbie Kumalasari seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Lebih lanjut, Kumala lantas menegaskan bahwa ia menyampaikan dugaan tersebut bukan lantaran sedang merasa cemburu Galih dekat dengan wanita lain. Dia hanya merasa Galih tidak sopan karena tak menganggap dirinya dan tim kuasa hukum yang lain.


Rupanya hal tersebut lantaran tindakan Galih yang menerima tawaran syuting di TV padahal ia sedang menjalani asimilasi tahanan rumah. "Ini bukan karena aku cemburu yah saya tegaskan. Tapi caranya tidak konfirmasi ke kita," tambah Kumala.

Selain itu, Kumala juga menegaskan bahwa ia tak pernah masalah bila Galih memutuskan menjalin hubungan baru dengan wanita lain. "Silahkan Galih mau pacaran atau apa, ya silahkan itu urusan masing-masing karena kita ada kehidupan masing-masing, tapi cara menghargai karena kita masih kontekan," terangnya.

Kumala pun menilai kalau Galih mengingkari ucapannya yang mengaku ingin fokus ibadah dan enggan masuk pemberitaan. Kendati begitu, pihaknya menunggu konfirmasi dari Galih terkait hal ini.

"Masih ada nih omongan Galih yang bilang ‘aku mau ngaji dulu nggak mau banyak di media’ eh ternyata malemnya ada artikel," ungkapnya. "Terus posting Instastory makan malam segala macam, sementara kami yang backup di sini."

"Kita tunggu konfirmasi dari yang bersangkutan (Galih Ginanjar) yaa, semoga nggak berdampak ke asimilasinya," timpal Deny Lubis, kuasa hukum Galih Ginanjar di lokasi sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru