Park Eun Seok Curhat Awalnya Pesimis Bisa Bintangi 'Penthouse', Ini Alasannya
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini djadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - Park Eun Seok menjadi bintang tamu dalam program "Kang Ho Dong's Rice Power" yang ditayangkan Senin (1/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1984 ini membicarakan soal aktingnya dalam drama hits "Penthouse".

Park Eun Seok menjelaskan cerita di balik castingnya. "Awalnya, aku ditawari karakter yang berbeda dan berpartisipasi dalam pembacaan naskah untuk itu juga. Aku membaca enam naskah, tetapi sutradara dan penulisnya bereaksi tidak bagus," tutur Park Eun Seok.

Park Eun Seok pun pesimis dan sudah merasa khawatir akan dikeluarkan dari jajaran pemain "Penthouse". Namun ia dipanggil ke kantor penulis pada minggu depannya. "Aku berharap mendengar kabar buruk," sambung Park Eun Seok.

"Penulis berkata, 'Saat kamu membaca naskahnya, aku merasa seperti kamu memakai pakaian orang lain'," lanjut Park Eun Seok. Setelah Park Eun Seok melepaskan peran itu, penulis memberi tahu dia tentang karakter lain yang akan menjadi peran ganda.


"Aku ditanya apakah mungkin untuk mengambil peran yang mengharuskanku melepaskan penampilan, kepribadian, dan aktingku sembari pandai berbahasa Inggris dan menjadi putra khas dari keluarga kaya," lanjut Park Eun Seok.

"Aku harus pandai berbahasa Inggris dan melakukan adegan aksi dengan sepeda motor, tapi aku bisa melakukan semuanya. Aku berkata, 'Mengapa kamu baru memberi tahuku tentang peran ini sekarang?' Ternyata itu adalah peran yang muncul dimulai di episode ketujuh," tambah Park Eun Seok.

Ketika Nam Chang Hee meminta Park Eun Seok untuk mengungkapkan karakter "Penthouse" yang pertama kali hendak ia perankan, sang aktor ganteng menjawab, "Aku akan merahasiakannya."

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru