Christina Perri Berusaha Bangkit Usai Keguguran: Bagian Terberat Adalah Melihat Putriku Bersedih
Selebriti

Christina Perri memberitahukan jika ia dan keluarga tengah berusaha memulihkan diri dan terus melangkah maju usai dirinya mengalami keguguran pada 2020 lalu.

WowKeren - Penyanyi Christina Perri sempat mengalami keguguran pada Januari 2020 lalu, dan kemudian ia juga kehilangan bayi yang dilahirkannya pada November di tahun yang sama. Ia mengatakan saat ini ia dan keluarganya masih berusaha memulihkan diri dari kejadian tersebut.

Pada Senin (1/2), Christina memposting snapshot di Instagram Story yang memperlihatkan dia dan suaminya, Paul Costabile berjalan di pantai bersama putrinya Carmella Stanley yang berusia 3 tahun. Dalam story-nya itu ia memberitahukan jika dirinya dan keluarga tengah berusaha memulihkan diri dari musibah itu dengan terus melangkah maju.

"Aku mengibaratkan kesedihan sebagai sebuah rumah," tulisnya. "Sekarang Aku tinggal di rumah ini, aku berjalan dari satu kamar ke kamar lain. Paul dan Carmella ada di sini, di rumah duka juga. Kita berusaha untuk sembuh bersama."

Ia menulis jika bagian terberat adalah melihat kesedihan putrinya yang masih berusia 3 tahun. Meski demikian ia menganggap kehadiran putrinya mampu memberikan cahaya harapan dalam kehidupan keluarganya.



"Melihat kesedihan Carmella adalah bagian tersulit," tulisnya melanjutkan. "Tetapi dia terbuat dari bintang. Dia terus menerangi kita di kegelapan."

Kesedihan membuatnya merasa berat untuk melangkah maju. Ada kalanya ia bisa mengambil langkah maju ada kalanya tetap berdiam diri. Namun yang jelas ia terus berupaya untuk menyusuri sulitnya jalan kehidupan dengan terus memandang lurus ke depan.

"Ada kalanya kami mengambil 3 langkah ke depan dan ada kalanya kami diam. Cinta menuntun kami. Kami terus menghadap ke matahari. Kami terus berusaha untuk baik-baik saja," papar pelantun "Jar of Hearts" itu. "Kami melakukan semua terapi dan penyembuhan seperti orang-orang. Kami tahu bahwa ini jalan yang panjang."

Sebelumnya pada Desember lalu, Christina mengatakan pada penggemar jika dia dan keluarganya tidak baik-baik saja. Namun ia yakin suatu saat semuanya akan membaik.

"Aku, Paul, dan Carmella semuanya saling memeluk dalam cinta dan kesedihan setiap hari," ujar penyanyi 34 tahun tersebut kala itu. "Kami belajar untuk mengatasi kesedihan kami bersama."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts