Lee Ji Ah Tak Ada di Video Sesi Baca Naskah 'Penthouse 2', Fans Geger
TV

'Penthouse' season 2 sebelumnya sudah menghadirkan poster utama yang menampilkan karakter utama drama SBS itu. Yang menarik, terdapat wajah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

WowKeren - "Penthouse" season 2 sudah sangat dinantikan fans setianya. Banyak yang penasaran terkait nasib karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) apakah wanita cantik itu benar-benar sudah meninggal atau dia sebenarnya masih hidup.

"Penthouse" season 2 sebelumnya sudah menghadirkan poster utama yang menampilkan karakter utama drama SBS itu. Yang menarik, terdapat wajah Shim Su Ryeon yang membuat fans masih beranggapan jika wanita elegan itu masih hidup.

Namun yang mengejutkan, Lee Ji Ah justru tak terlihat dalam foto maupun video dari sesi baca naskah "Penthouse" season 2 yang belum lama ini dirilis. Padahal sederet pemain utama lain tampak hadir.

Mereka yang tampak hadir dalam sesi baca naskah "Penthouse" season 2 adalah Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Gyu, Park Eun Seok, Ha Do Kwon, Shin Eun Kyung, Yoon Joo Hee dan sederet aktor remaja.


Melihat Lee Ji Ah tak ada di foto maupun video sesi baca naskah "Penthouse" season 2, fans tentu saja geger. "Positif thinking aja, Sbs sengaja nggak ngeshoot ke arah Jiah karena buat kejutana. Yakin bgt Bunda ada di s2," tulis seorang fans.

"Lee Ji-ah pasti tampil di season 2 de keknya, kan balas dendam kematian anaknya, Min Seol-a blum terbalaskan, Joo Dan-tae and Cheon Seo-jin kan masih jaya tuuuhh 😂 Shin Su-ryeon @e.jiah ANDALAN !!" sambung yang lain.

"Kalo Lee jiah beneran meninggal di season 1, drama nya kurang banget deh, soalnya kan isi dari drama nya itu bukan cuma soal perselingkuhan, tapi soal pembunuhan, dan yang di bunuh itu mis sol A, dia anak Lee jiah, masa Lee jiah nya meninggal juga, Padahal Lee jiah punya peran penting juga," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini djadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait