Resep Camilan dari Rose Ini Sukses Bikin Member BLACKPINK Lainnya Ketagihan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Semua member BLACKPINK memamerkan camilan yang sama di Instagram, yang resepnya ternyata dari Rose. Namun, Rose rupanya mendapatkan resep tersebut dari sosok yang dekat dengannya.

WowKeren - Belum lama ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) memposting cuplikan singkat dari camilan tengah harinya di Instagram, dan dari sinilah segalanhya bermula. Berkat postingannya, resep dari Rose pun menjadi favorit bersama.

Camilan Jennie ini terdiri dari yogurt yunani, stroberi, beberapa sarang lebah, dan granola. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berkomentar bahwa Rose memberi tahunya tentang resep yang baginya sangat sangat lezat ini."

Segera, member BLACKPINK yang lain pun menyusul. Lisa memposting camilan yang terlihat sangat estetis. Idol asal Thailand tersebut menambahkan blueberry ke dalamnya, dan menggunakan madu sebagai pengganti sarang lebah.

Resep Camilan dari Rose Ini Sukses Bikin Member BLACKPINK Lainnya Ketagihan

Source: Koreaboo


Penggemar dengan cepat mengetahui bahwa dia membeli camilan ini dari brand bernama Thanks, Oat, alih-alih membuatnya sendiri. Toko tersebut terletak di Yeonnam-dong, Mapo-gu, cukup dekat dengan gedung YG Entertainment.

Jisoo juga segera mengikutinya dengan membuat dan memposting foto camilan serupa. Namun, karena dia tidak memiliki granola di rumah, member tertua BLACKPINK itu memilih cornflake beku sebagai gantinya.

Penggemar bermata jeli memperhatikan bahwa resep aslinya sebenarnya berasal dari kakak perempuan Rosé, Alice. Lebih khusus lagi, teman Alice. Alice membagikan versi resepnya dan juga versi asli dari temannya.

Beberapa BLINK telah memahami resepnya dan telah mencobanya sendiri. Apa kalian juga tertarik untuk mencoba resep camilan ini?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts