Soobin dan Yeonjun TXT Pernah Masuk Vlog ITZY, Munculnya Tak Terduga
Selebriti

Debut di tahun yang sama, ITZY dan TXT sering berbagi interaksi lucu. Namun siapa yang menyangka Soobin dan Yeonjun pernah masuk vlog ITZY dengan cara tak terduga.

WowKeren - ITZY dan TXT yang debut di tahun sama sering berbagi interaksi lucu. Namun siapa yang menyangka Soobin dan Yeonjun pernah masuk vlog ITZY dengan cara tak terduga.

Dalam video di balik layar penampilan V Heartbeat Awards 2019 mereka, setiap member ITZY secara bergiliran berterima kasih kepada penggemar karena telah memenangkan penghargaan grup pendatang baru. Saat giliran Lia, terdengar suara lain yang berterima kasih kepada penggemar.

Penggemar bisa mendengar suara berat Soobin. Idol besutan Big Hit Entertainment itu terdengar berteriak, "Ya, terima kasih! MOA (nama fandom TXT), terima kasih!" Beberapa penggemar bercanda bahwa mereka dapat mendengar suara TXT lebih keras daripada ITZY.


Namun bukanlah akhir dari penampilan TXT di vlog. Setelah ITZY naik pesawat untuk terbang ke acara penghargaan berikutnya, penggemar bermata elang melihat wajah yang dikenal di antara penumpang.

Soobin dan Yeonjun TXT Pernah Masuk Vlog ITZY, Munculnya Tak Terduga

Source: Koreaboo

Dengan rambut biru yang menonjol, penggemar tidak bisa melewatkan Yeonjun yang duduk beberapa baris di belakang Shin Yuna dan Shin Ryujin. Lucunya, penggemar menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya ITZY dan TXT muncul di vlog satu sama lain.

Sementara itu, ITZY belum lama ini membagikan video latihan dance untuk penampilan terbaru mereka. Dance practice menampilkan aksi panggung spesial mereka dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2021 yang diselenggarakan pada 31 Januari.

TXT di sisi lain berpartisipasi dalam konser online terakhir dari seri "Seoul Music Discovery" yang digelar oleh kota Seoul akhir tahun lalu. TXT dipercaya membawakan beberapa lagu untuk konser tersebut, tapi penampilan pertama mereka sangat penting.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts