Pamer Foto Bak Barbie, Ashanty Ramai Disebut Mirip Krisdayanti
Instagram/ashanty_ash/krisdayantile
Selebriti

Baru-baru ini, Ashanty mengunggah potret dirinya bak boneka barbie. Namun yang tak kalah menyita perhatian publik saat foto tersebut disebut mirip dengan mantan istri Anang Hermansyah.

WowKeren - Istri Anang Hermansyah, Ashanty diketahui memang sering membagikan potret dirinya yang sedang melakukan foto konsep. Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa unggahan Ashanty di laman Instagram pribadinya.

Sejumlah fotografer terkenal Indonesia bahkan sudah sering dijajal oleh Ashanty. Foto-foto tersebut biasanya Ashanty lakukan bersama keluarga kecilnya maupun seorang diri. Ashanty bahkan terlihat sering melakukan foto konsep bersama dengan anak-anaknya.

Seperti baru-baru ini, Ashanty terlihat sedang melakukan foto konsep bersama Aurel Hermansyah. Hasil foto-foto tersebut ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Namun ada satu foto yang sukses mencuri perhatian publik. Foto tersebut memperlihatkan potret Ashanty seorang diri. Dalam foto itu, Ashanty diubah penampilannya bak boneka barbie.

"She’s got. A heavy heart. A messy soul. A reckless mind (Dia dapat. Hati yang berat. Jiwa yang berantakan. Pikiran yang sembrono)," tulis Ashanty pada Rabu (3/2). " And i think its beautiful the way she carries herself (Dan kupikir itu adalah cara yang indah untuk memperhatikan dirinya sendiri)."


Benar saja, para pengikut Instagram Ashanty pun juga menganggap foto tersebut bak boneka barbie. Kolom komentar postingan itu langsung banjir dengan kalimat pujian.

"Ky boneka barby cwantik bingit bunda," tulis @nurmahh**. "Boneka hidup," unggah @gdwi**. "Barbie," posting @rasnah**. "Bun, kaya boneka barbie," puji @widaum**.

Namun yang tak kalah menyita perhatian publik adalah saat foto bak barbie tersebut disebut mirip dengan wajah mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Beragam komentar yang mengatakan jika Ashanty mirip dengan KD pun juga datang membanjiri postingannya.

"Mirip2 KD loh bunda Ashanty," seru @wienaa**. "Mirip sm KD," goda @anumkhan**. "Lhooo.. kog jadi mirip mimi KD kl gini yaa," ujar @mirzatjo**. "Ma'af bunda di kira krisdayanti," imbuh @kusumada**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru