Kepala Penulis 'WandaVision' Jac Schaeffer Ungkapkan Ketakutan Terbesarnya Garap Series Tersebut
Getty Images
TV

Penggemar telah mempelajari beberapa informasi menyenangkan dari kepala penulis acara tersebut, Jac Schaeffer. Penulis itu mengakui bahwa dia sangat pusing saat mencoba mencari tahu cerita yang kompleks.

WowKeren - “WandaVision” saat ini merilis episode baru di Disney+, dan pertunjukan tersebut telah membuat Marvel Cinematic Universe (MCU) mengambil arah yang benar-benar baru. Antara format gaya sitkom dan liku-liku yang menarik, penggemar masih belum tahu apa yang diharapkan dari lima episode terakhir acara tersebut.

Sejak serial tersebut ditayangkan perdana, penggemar telah mempelajari beberapa informasi menyenangkan dari kepala penulis acara tersebut, Jac Schaeffer. Penulis itu mengakui bahwa dia sangat pusing saat mencoba mencari tahu cerita yang kompleks.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Desert News, Schaeffer ditanya apa bagian paling menakutkan dari pembuatan acara itu, dan apakah ada sesuatu yang membuatnya terjaga di malam hari selama penayangannya. Ia pun memberikan jawaban yang cukup kompleks.

"Dalam pertunjukan yang sebenarnya. Aku merasa melalui sebagian besar proses sangat terisolasi dari tekanan semacam itu," jelas Schaeffer. "Tekanannya benar-benar seperti ‘apakah Kevin (Feige) akan menyukainya? Itu adalah hari-hariku.”


“Akankah Kevin menyukainya? Lalu, apakah aku akan menyukainya? Akankah aku bangga? Akankah timku bangga karenanya? Apakah kita memasukkan sesuatu ke dunia yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, bukan? Itu adalah pertanyaan terbesar yang kutanyakan pada diriku hari ini. Tapi ya, karena mendekati penayangan perdana, aku yakin mulai panik, tapi begitu sejauh ini sepertinya akan baik-baik saja," lanjutnya.

"Kalian dapat menghasilkan konsep yang keren, banyak orang dapat menghasilkan konsep yang keren. Mempertahankan posisi adalah hal yang menentukan segalanya, bagaimana akhirnya," tambahnya.

"Aku berdiri di tempat pertunjukan berlangsung, dan aku sangat bangga dengan tim dan sangat terkesan dan kagum pada semua kolaborator di acara yang luar biasa ini. Dan harapanku agar basis penggemar merasakan kegembiraan dan respons emosional yang sama seperti kami. semua harus membuatnya," lanjutnya.

Empat episode pertama “WandaVision” sekarang sedang ditayangkan di Disney+ dengan episode baru dirilis pada hari Jumat. Sisa dari lineup 2021 termasuk “The Falcon and the Winter Soldier”, yang dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 19 Maret, “Black Widow” di bioskop pada 7 Mei, “Loki” memulai debutnya di Disney+ pada Mei, “Shang-Chi dan Legend of the Ten” Tayang di bioskop pada 9 Juli dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel