Andre Taulany Unggah Pesan Kesedihan, Merasa Dilupakan Sejak Sule Nikah Lagi
Selebriti

Andre Taulany mencurahkan perasaan sedihnya mengenai perubahan sikap sang sahabat, Sule, usai menikah dengan Nathalie Holsher. Andre pun membeberkan sejumlah perubahan sikap Sule.

WowKeren - Andre Taulany dan Sule dikenal sebagai duo komedian kenamaan Tanah Air. Aksi kompak mereka di atas panggung selalu sukses menghibur para pemirsa. Tapi sepertnya hubungan dua sahabat itu saat ini sedang renggang.

Hal itu terlihat pengakuan Andre Taulani di salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Andre mengunggah sebuah video berisi pesan dan kesedihannya atas sikap Sule yang kini mulai berubah. Diakui Andre bahwa perubahan tersebut terjadi sejak Sule menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Andre Taulany pun mengatakan bahwa kini dirinya mulai dilupakan oleh Sule. "Beberapa waktu belakangan ini saya sedih banget, sahabat saya Sule sudah mulai melupakan saya. Sejak menikah dia berubah banget," ungkap Andre dakan video yang ia posting pada Rabu (3/2) kemarin.


Salah satu hal yang dinilai Andre berubah dari Sule adalah ketika berkirim pesan via WhatsApp. Tidak hanya itu, Sule kini diakui Andre Taulany juga sudah tidak pernah mentraktirnya makanan lagi.

"Udah gak pernah lagi telepon saya, gak pernah whatsApp saya. Gak pernah traktir saya makan. Pokoknya beda deh dibanding yang dulu. Gua whatsapp aja baru dibales besokannya. Gua gak tau deh apakah dia males bales whatsApp gue atau dia memang gak bisa baca," tutur Andre Taulany.

Tapi ternyata, ungkap kerinduan Andre Taulany tersebut hanya bagian dari iklan penyedia layanan musik gratis. Hal ini diketahui dari pernyataan ayah tiga orang anak itu di akhir videonya. Dalam keterangannya, Andre Taulany juga kembali mempromosikan iklan tersebut.

"Teruntuk @ferdinan_sule Aku sedih. Kamu cuek. Kapan punya waktu buat aku? Nih aku buatin playlist, biar kamu tau aku kangen banget. Playlist #KataHati Rindu Sahabat, aku buatnya di @jooxid.. Aku tunggu kabar kamu ya," pungkas Andre.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts