Kim Woo Bin Tampil Maskulin dan Buka-Bukaan Rasanya Punya Instagram
Selebriti

T Singapore baru-baru ini merilis foto dari edisi Februari kolaborasi mereka dengan Kim Woo Bin. Dalam wawancara, ia membahas tentang keputusannya membuka akun Instagram.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dengan konsep maskulin. Dalam wawancara, aktor ganteng kelahiran 1989 itu membahas tentang keputusannya membuka akun Instagram.

Pada 3 Februari, T Singapore merilis foto dari edisi Februari kolaborasi mereka dengan Kim Woo Bin. Foto-foto pemotretan menunjukkan tatapan intens dan aura maskulin saat ia melakukan berbagai pose dalam balutan beberapa setelan busana.

Kim Woo Bin Tampil Maskulin dan Buka-Bukaan Rasanya Punya Instagram

Source: Soompi

Dalam wawancara, Kim Woo Bin membahas akun Instagramnya yang baru dibuka. Kekasih Shin Min A itu berkata sambil tersenyum, "Ini lebih sulit daripada yang kukira karena ini pertama kalinya aku di media sosial, tapi itu menyenangkan."


Kim Woo Bin melanjutkan, "Itu bagus karena semakin mudah untuk berkomunikasi dengan penggemar dan memberikan pembaruan. Hanya dengan satu foto, aku dapat mengungkapkan pemikiranku atau apa yang kulakukan pada saat itu juga. Benar-benar hebat."

Ketika berbicara tentang mendefinisikan kesuksesan di zaman sekarang, Kim Woo Bin menyatakan, "Akhir-akhir ini, aku sering berpikir bahwa menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil adalah kesuksesan. Jika kamu menghabiskan hari tanpa masalah tertentu, kurasa itu juga sukses."

Kim Woo Bin menambahkan, "Aku mencoba bersyukur untuk hal-hal terkecil. Setidaknya dua kali sehari, aku melihat ke langit dan memikirkan hal-hal yang kusukai, dan jika aku melakukan hal-hal itu, kupikir aku memiliki hari yang sukses."

Sementara itu, Kim Woo Bin bergabung dengan AM Entertainment setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ. AM Entertainment merupakan agensi juga yang menaungi sang kekasih, Shin Min A.

Kim Woo Bin tampil untuk pertama kali di depan publik pada ajang Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019 setelah hiatus untuk fokus pada perawatan penyakit kanker yang dideritanya. Ia dikonfirmasi membintangi film "Alien" bersama Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan So Ji Sub.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts