Dituding Sering Bawa Pria Menginap, Angel Lelga Sindir Saksi Palsu dalam Persidangan
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga beri tanggapan soal tuduhan sering bawa pria menginap di rumah. Bukannya marah, Angel justru prihatin mengetahui kesaksian yang disampaikan oleh mantan sopirnya itu.

WowKeren - Angel Lelga buka suara terkait tuduhan kerap membawa pria menginap ke dalam rumahnya. Tuduhan itu disampaikan oleh mantan sopir pribadinya bernama Rahman, yang menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus melawan mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Alih-alih panik ataupun takut, Angel Lelga justru seolah tak peduli dengan tuduhan tersebut. Menurutnya hanya akan membuang waktu menghadapi orang yang sedang panik menghadapi vonis. Mantan istri Rhoma Irama itu lebih memilih untuk mempersiapkan pekerjaan barunya yang akan segera dirilis.

"Perlu gak sih ditanggepin orang yg panik karena menghadapi vonis? Gak usahlah yaa??? Buang2 waktu," tulis Angel Lelga dalam postingan Instagram-nya, Kamis (4/2). "Mending ngurusin kerjaan baru yg bentar lagi launching."

Dituding Sering Bawa Pria Menginap, Angel Lelga Sindir Saksi Palsu dalam Persidangan

Instagram Story

Menurut Angel, orang panik akan mengajak siapa saja, termasuk saksi palsu untuk bekerjasama membuat kebohongan. Ia juga menganggap orang tersebut tidak akan lolos hanya dengan memberikan uang rokok kepada saksi palsu tersebut.


Tanpa menyebutkan nama, Angel Lelga seolah mengisyaratkan jika mantan suaminya, Vicky Prasetyo hanya ingin menciptakan citra buruk terhadap dirinya di mata masyarakat. Angel bahkan mengungkap jika Vicky berusaha untuk menguasai rumahnya.

"Intinya cuma satu maunya mereka menjatuhkan saya sebagai perempuan!! Sesuai ancaman sebelum saya usir dari rumah saya," kata Angel lagi. "Mau bgt sih kalian miliki rumah saya?? Gak ada yg instant kecuali mie bro!!"

Dituding Sering Bawa Pria Menginap, Angel Lelga Sindir Saksi Palsu dalam Persidangan

Instagram Story

Tak sampai di situ, Angel Lelga juga menyampaikan pesan untuk mantan sopirnya. Bukannya marah, Angel Lelga justru merasa prihatin dengan kelakuan mantan sopirnya yang rela membuat keterangan palsu itu. Angel pun mengaku tidak akan membongkar aib mantan sopirnya itu.

"Buat bapak supir yg hidupnya sudah prihatin karena ekonomi saya gak mau buka aib kamu kasian ntar kamu gak diterima kerja dimana2 dan gak dipercaya majikan baru dan bapak gak ada kerjaan!!" tegas aktris 36 tahun itu.

"Kalau saya difitnah itu sudah biasa. Tapi kalau bapak gak ada pekerjaan karena saya bongkar semuanya. Aduh pak saya gak tega," pungkas Angel Lelga. "Sekali saya sabar, saya akan tetap sabar karena sabar itu tdk ada batasnya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts