Suami Ayudia Bing Slamet Bicara Soal Perselingkuhan: Jangan Judge Sembarangan!
Instagram
Selebriti

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, ikut menanggapi soal ramainya isu perselingkuhan. Tak ingin menghakimi, Ditto ternyata punya pendapat begini soal pasangan yang berselingkuh.

WowKeren - Belakangan ini isu perselingkuhan memang tengah ramai dibicarakan di media sosial. Banyak sekali pria-pria yang kepergok selingkuh hingga diviralkan.

Hal ini nyatanya juga menarik perhatian sejumlah selebriti. Salah satunya suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion. Ayah satu anak ini ternyata memiliki pendapat sendiri soal masalah perselingkuhan ini.

Melalui Instagram Stories-nya, Dito memberikan petuah terkait kehidupan berumah tangga. Hal ini dilakukannya lantaran ada seorang netizen yang meminta pendapatnya soal pasangan yang berselingkuh.

"Diddo mau tanya kalo orang obi selingkuh dari pacaran apa bisa tobat waktu nikah?" tanya netizen tersebut.

Menjawab pertanyaan netizen, Ditto mengaku jika dirinya adalah tipe orang yang akan berubah lebih baik jika sudah menikah. "#petuahdido. Itu gue. Mungkin yang lain beda (tanggapan). Balik lagi ke orangnya masing2," balas Ditto, Kamis (4/2).


Suami Ayudia Bing Slamet Bicara Soal Perselingkuhan: Jangan Judge Sembarangan!

Instagram

Ditto mengaku tak tahu apa pendorong perselingkuhan setelah sudah menikah. Namun ia yakin tiap orang memiliki alasannya masing-masing. Karenanya, ia meminta agar orang yang berselingkuh tidak dihakimi begitu saja.

"Sampai sekarang masih mencari jawaban ini kenapa sih orang selingkuh waktu udah nikah?! Habit atau passion atau ada problem atau faktor2 lainnya," kata Ditto. "Tiap manusia punya jawabannya masing-masing! So don't judge."

Lantas Dito menjawab dengan bijak tentang pernikahan. Menurutnya, memutuskan menikah bukan hal yang mudah diucapkan. Lebih baik tidak terburu-buru memutuskan menikah jika belum siap.

"Kalau gue pribadi jadi laki2, hidup cuman sekali buat milih wanita yang tepat di waktu yang tepat! Kalau belom waktunya dan dia kagak tepat jangan dinikahi daripada selingkuh," pungkasnya.

Well, kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait