Ada BLACKPINK dan TWICE, Busana 4 Girl Grup Ini Dipuji Tercantik Sejak Debut
Selebriti

Grup idol diketahui mengubah konsep album dan pakaian mereka juga berubah. Menurut netizen, ada empat girl grup tertentu yang selalu tampil dengan kostum cantik sejak debut mereka.

WowKeren - Girl grup K-Pop tidak hanya menunjukkan kemampuan vokal dan koreografi, tapi juga kostum yang cantik selama promosi. Menurut netizen, ada empat girl grup tertentu yang selalu tampil dengan kostum cantik sejak debut mereka.

Salah satu keuntungan menjadi idol K-Pop mungkin bisa mencoba berbagai pakaian selama promosi. Secara khusus, grup idol diketahui mengubah konsep di setiap promosi album dan pakaian mereka juga berubah.

Grup idol biasanya mengenakan tema seragam dengan gaya yang sedikit berbeda untuk setiap member. Terkadang, busana yang sesuai dengan konsep dengan sempurna atau secara estetika terlihat menarik dapat menambah kesuksesan promosi grup.

Ada BLACKPINK dan TWICE, Busana 4 Girl Grup Ini Dipuji Tercantik Sejak Debut

Source: Allkpop

Netizen baru-baru ini memulai diskusi di komunitas online dan membicarakan tentang girl grup dengan pakaian tercantik. Netizen memilih TWICE dan IZ*ONE sebagai grup dengan busana terbaik selama promosi.


Dikatakan bahwa setiap grup memiliki konsep seragam secara keseluruhan yang rapi dan keren, tapi juga pakaian setiap member sedikit berbeda. Penata gaya dipuji melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Netizen juga menyarankan dua girl grup lain yang mereka yakini memiliki pakaian tercantik. Mereka adalah Cosmic Girls (WJSN) dan BLACKPINK (Black Pink). Sejak debut, busana mereka selalu menuai perhatian publik.

"Menurutku pakaian Cosmic Girls sangat cantik sejak debut mereka," komentar netizen. "Jujur saja, menurutku TWICE hanya berpakaian cantik saat penata gaya sedang dalam mood yang baik," tambah netizen lain.

"Aku sangat suka pakaian TWICE. Mereka terlihat seperti anak perempuan dari keluarga kaya," tulis netizen. "Kupikir BLACKPINK adalah yang tercantik, mereka memiliki gaya dan getaran mereka sendiri," sahut yang lain. "Aku menyukai semua konsep pakaian TWICE yang berbeda. Sejauh ini mereka semua cantik. Untuk BLACKPINK, pakaian mereka keren dan unik," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru