Makin Kurus, Melly Goeslaw Wanti-wanti Para Pedagang Obat Pelangsing Tak Sembarangan Comot Fotonya
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan foto-foto terbaru dirinya yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Melly pun memberikan peringatan pada oknum pedagang obat pelangsing untuk tak memanfaatkan foto tersebut.

WowKeren - Melly Goeslaw kini tampil berbeda dengan tubuh yang tampak lebih kurus dari sebelumnya. Melly selama ini ternyata memang menjalani program diet yang diawasi oleh dokter spesialis. Lewat postingan terbarunya di Instagram, Melly pun mewanti-wanti pedagang obat pelangsing untuk tak memanfaatkan fotonya sembarangan.

Pasalnya, Melly memang mengunggah beberapa foto dirinya yang sudah tampil lebih langsing. Merasa foto-foto tersebut bakal dimanfaatkan oknum-oknum tak bertanggungjawab, Melly pun membuat klarifikasi tak pernah memakai mengkonsumsi produk pelangsing apapun.


"Hallo hallo... sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan . Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali. Sy gak pernah pake produk apapun, Sampai sini sudah cukup paham ? Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut," tulis istri Anto Hoed itu pada Kamis (4/2).

"Sy bersyukur jika hidup sy ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain. Tapi sy lebih bersyukur lagi jika semua pihak yg berdagang bisa memilih langkah yg lebih baik tanpa hrs membohongi pembeli 🙏🏻. Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis . Sy gak pernah pake produk apapun, dan sy gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb. Sy gak mau didikte , jadi sy pun gk mungkin dikte org," sambungnya.

Makin Kurus, Melly Goeslaw Wanti-wanti Para Pedagang Obat Pelangsing Tak Sembarangan Comot Fotonya

Instagram

Selain itu, perubahan pada wajah Melly Goeslaw yang jadi lebih tirus ternyata diperoleh dari treatment di klinik kecantikan milik dokter sekaligus penyanyi kondang, Tompi. "Tambahan dikit gaiiiiis ... sy tirusan ini berkat buccal fat oleh Dr @dr_tompi . Curiga bentar lagi jadi brand ambasador IDI nih 🤪," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait