Ikut Kaget Dengar Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Melaney Ricardo Bakal Hubungi Sang Sahabat
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo ikut membagikan pendapatnya mengenai kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Melaney pun mengaku kaget lantaran hubungan Ayu dan Adit selalu tampak tenang.

WowKeren - Kabar batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adi Jayusman yang terkesan sangat mendadak sukses menggemparkan publik Tanah Air. Pasalnya, Pernikahan tersebut rencananya akan digelar bulan Februari ini. Salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang ikut terkejut mendengar kabar tersebut adalah presentar kondang, Melaney Ricardo.

Melaney Richardo juga mengaku ikut prihatin atas batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Tapi Melaney mengungkap bahwa dirinya belum mendengar cerita itu langsung dari Ayu.

Ibu dua anak itu pun berencana untuk segera menghubungi Ayu Ting Ting. "Baru hari ini mau telepon," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2) dilansir dari Suara.com.

Saat pertama kali mendengar kabar tersebut, Melaney Ricardo mengaku cukup kaget. Sebab, yang dia tahu Ayu sudah bahagia karena bakal menikah dengan Adit. "Kaget dong. Kan terakhir ketemu sudah senang, apa segala macam," ujar Melaney Ricardo.


Meski begitu, Melaney tak ingin ikut campur terlalu jauh dalam urusan tersebut. Melaney Ricardo hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk pedangdut asal Depok itu. "Apapun itu pokoknya pasti Tuhan berikan yang terbaik buat Ayu," kata Melaney Ricardo.

Tahu betul apa yang dirasakan Ayu Ting Ting saat ini, Melaney minta agar awak media bersabar minta keterangan dari ibu satu anak itu. Menurutnya, Ayu masih dalam suasana sedih. "Ya kasih waktu dulu buat Ayu. Kan baru banget," pungkas Melaney Ricardo.

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui telah membenarkan bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman batal digelar pada Kamis (4/2) kemarin. Tak menyebut penyebab batal, Ayu Ting Ting mengaku sebagai orang yang memutuskan pernikahan tak jadi dihelat.

Setelah batal, baru terungkap bahwa Ayu Ting Ting akan menikah pada 20 Februari mendatang. Sementara acara lamarannya suda disiapkan akan digelar pada 14 Februari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru