Sung Hoon Buka Suara Soal Isu Kencani Komedian Park Na Rae
Selebriti

Sung Hoon menarik perhatian karena perilaku sopannya terhadap Park Na Rae dalam sebuah penghargaan. Itulah yang memicu rumor Sung Hoon dan Park Na Rae pacaran.

WowKeren - Sung Hoon menjadi bintang tamu dalam program "Jessi's Showterview" yang dirilis pada Kamis (4/2) kemarin. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1983 itu ditanyai soal rumor kencannya dengan komedian Park Na Rae.

Jessi (Jessica H.o.) bertanya, "Siapa yang paling dekat denganmu di antara member 'I Live Alone'? Apakah itu Park Na Rae?" Sung Hoon dengan santai menjawab jika ia awalnya memang dekat dengan Park Na Rae.

"Faktanya, Park Na Rae adalah satu-satunya orang yang dekat denganku pada awalnya (bergabung 'I Live Alone'), jadi Park Na Rae adalah sahabatku. Kupikir aku makin dekat dengan Lee Si Eon dan Kian84 saat ini," jawab Sung Hoon.

Jessi lantas bertanya tentang rumor dia berkencan dengan Park Na Rae. "Rumor itu berhenti di situ. Itu karena kita sangat dekat, dan lingkaran pertemanan kita sangat dekat," tutur Sung Hoon.


Jessi masih lanjut membahas percintaan Sung Hoon bahkan memintanya untuk membuat video kepada Park Na Rae. "Na Rae-ah, kita tidak punya sesuatu yang tidak membuat nyaman satu sama lain. Ayo lewati saat ini dan berteman selamanya," ungkap Sung Hoon.

Jessi kembali melontarkan pertanyaan yang membuat Sung Hoon terkejut dengan berkata, "Kamu tidak punya pacar, jadi tolong lamar dia di sini. Apakah kamu punya pemikiran tentang itu? Pikiran bahwa kamu harus menikahi pacar berikutnya?"

Sung Hoon berkata, "Pada dasarnya, aku tidak punya niat untuk menikah sekarang. Begitu menikah, aku memiliki tanggung jawab lain. Sejujurnya, pekerjaanku sendiri menghabiskan banyak energi."

Namun, Jessi justru membuat prediksi mengejutkan dengan berkata, "Kupikir akan ada artikel tentang pernikahanmu di tahun 2021." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru