Ikke Nurjannah Menikah Lagi Setelah 14 Tahun Jadi Janda, Komentar Ririn Dwi Ariyanti Disorot
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ikke Nurjanah resmi menikah dengan seorang pria bernama Karlie Fu pada 29 Januari lalu. Dalam postingan Instagram, Ikke meminta doa restu yang ikut dikomentari istri Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah yang telah resmi menikah setelah 14 tahun menyandang status janda Aldi Bragi (Aldi Wahab). Pelantun "Terlena" itu menikah dengan seorang laki-laki bernama Karlie Fu.

Namun ternyata Ikke dan Karlie sudah menikah sejak sepekan lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen penyanyi 46 tahun itu.

"Iya benar. Mbak Ikke sudah menikah lagi, acaranya tanggal 29 Januari 2021," tulis Vita, perwakilan manajemen Ikke Nurjanah pada Jumat (5/2) seperti dilansir dari Kumparan.

Acara pernikahan Ikke dan Karlie tersebut digelar di Jakarta dengan memperhatikan protokol kesehatan. Disinggung soal bulan madu, pasangan pengantin baru itu belum melakukannya karena kondisi pandemi Covid-19.

"Masih ikut protokol kesehatan dari pemerintah. (Ikke Nurjannah dan suami) belum ke mana-mana sepertinya," pungkas Vita.

Sementara itu Ikke baru membagikan sederet foto pernikahannya dalam unggahan Instagram pada Jumat (5/2). Ia terlihat cantik mengenakan gaun pengantin warna putih.


Tak lupa, Ikke meminta doa restu atas pernikahannya. "Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku.." tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Ikke langsung diserbu komentar dari netizen termasuk rekan artis yang turut memberi ucapan selamat. Salah satu paling menjadi sorotan adalah ucapan dari Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan istri Aldi Bragi.

"Selamat mba happy wedding," tulis Ririn diikuti simbol hati.

Ikke Nurjanah

Instagram

Komentar Ririn disebu beberapa netizen, ternyata ada yang kepo tentang Aldi Bragi. Pasalnya Ririn dan Aldi belakangan memang diterpa isu keretakan rumah tangga.

"@ririndwiariyanti aamiin ya robbal alamin," tulis akun @nia***. "@ririndwiariyanti mas aldi @aldi4bragi ada ga mba ?" sambung akun @artis***. "@artis_indonesia__79 ada di rumahnyalah lgi happy2 sm istri n ank2 tercinta bunda ririn dwi," sahut akun @d14***.

Seperti diketahui, Ikke Nurjannah dan Aldi Bragi menikah pada 16 Oktober 1998. Setelah 9 tahun berumah tangga, keduanya bercerai pada 2007. Dari pernikahan tersebut, Ikke dan Aldi dikaruniai seorang putri bernama Siti Adira Kinaya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts