PD Seri 'Reply' Jadi Perbincangan Karena Sering Gandeng Idol Bintangi Dramanya
Naver
TV

Banyak yang memberikan pujian pada PD seri 'Replay' karena dianggap sukses memilih para idol dengan kemampuan akting apik dan sesuai dengan karakternya dalam drama.

WowKeren - Banyak idol Korea Selatan yang meniti karier di dunia akting baik membintangi film maupun drama. Para sutradara pun menerima dengan terbuka para idol ikut ambil bagian dalam proyek mereka. Salah satunya adalah PD Shin Won Ho.

Drama-drama PD Shin Won Ho yang menggandeng idol mulai dari "Reply 1997" yang menampilkan Eunji A Pink, Hoya mantan member Infinite dan Eun Ji Won Sechs Kies. Selanjutnya ada "Reply 1994" yang dibintangi Baro mantan member B1A4, Dohee Tiny-G hingga Sungjae BTOB.

Tak ketinggalan, "Reply 1988" juga menggaet Hyeri Girl's Day sebagai pemeran utama wanita. Setelahnya ada "Prison Playbook" yang dibintangi oleh Krystal f(x) dan Kang Seung Yoon Winner (II).

PD Shin Won Ho yang sering menggaet idol untuk membintangi drama garapannya ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada sang PD karena dianggap sukses memilih para idol dengan kemampuan akting apik dan sesuai dengan karakternya dalam drama.


Hobi PD Shin Won Ho Gandeng Idol Bintangi Drama Garapannya Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Aku hanya berpikir dia (PD Shin Won Ho) tidak memiliki prasangka apapun. Dia hanya memilih siapa pun yang pandai berakting, terlepas dari apakah mereka seorang idol atau bukan. Itulah mengapa dia menggaet banyak aktor yang tidak dikenal juga," tulis seorang netizen.

"Menurutku dia hanya peduli dengan akting mereka. Itulah mengapa setiap drama yang dia produksi, mereka semua melakukannya dengan baik dan tidak ada kontroversi tentang kemampuan akting mereka," sambung netizen lain.

"Ternyata menurut PD-nim Shin Won Ho, dia tidak menyadari kalau Kang Seung Yoon adalah seorang idol selama proses seleksi. Saat dicasting, dia ternyata adalah seorang idol," tambah yang lain.

"Menurutku Jung Eunji adalah yang paling legendaris. Jika kalian memikirkannya sekarang, siapa yang bisa menarik putri gila yang terobsesi dengan idol yang berakting dengan satoori sebaik itu?" pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru