Hempas Arya Saloka, Ayu Dewi Pindah Bucin ke Cha Eunwoo 'True Beauty'
Instagram
Selebriti
Demam True Beauty

Netizen malah menganggap foto Ayu Dewi bersama Cha Eun Woo cuma editan. Netizen seolah tidak percaya jika ibu tiga anak itu bisa berfoto bersama idola mereka.

WowKeren - Demam drakor "True Beauty" yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop tampaknya juga dialami Ayu Dewi. Setelah sempat bucin ke karakter Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankan Arya Saloka, Ayu Dewi kini mengalihkan perhatiannya pada Lee Su Ho.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (5/2), Ayu Dewi memamerkan swafoto dirinya bersama Cha Eun Woo. Foto tersebut rupanya diambil Ayu Dewi saat Cha Eun Woo menghadiri ajang Indonesian Television Awards 2018 lalu. Di ajang yang sama, Cha Eun Woo mendapat penghargaan untuk kategori Person of the Year.

"Biar ke bucin-anku selaku Micin, lebih terkontrol, sbntar ya Mas Al, aku beralih sebentaaaaaar aja ke Su-Ho... kali2 aja aku bisa sebyuti Ju-Kyung," tulis Ayu Dewi di bagian caption. "Maafkeun buibu ini yg banyak ngefans sama pria pria idola yg mukanya tu diatas kata amazing."


Tidak butuh waktu lama, unggahan Ayu Dewi langsung dibanjiri hampir ribuan komentar. Tidak sedikit netizen sekaligus fans Cha Eun Woo yang merasa iri dengan Ayu Dewi.

"Aaaaaaaa ngiri banget sama buaga😭," komentar akun @syafi***ade9. "Bu ayuuu beruntung bgt Bu ayu👏👏👏👏😍," sahut akun @inai_***oorea. "Aduuuhhh mo nangis liatnya mau jugaaa😭😭😭😭," timpal akun @ina***ma.

Sedangkan sebagian netizen lainnya malah menganggap foto Ayu Dewi dan Cha Eun Woo cuma editan. Netizen seolah tidak percaya jika ibu tiga anak itu bisa berfoto bersama idola mereka.

"Ini patung or beneran ketemu bu ayu? Cha Eun Wo cowok cantik masyaallah," ungkap akun @renn***hin. "Serius ini eunwo beneran?" tanya akun @titi_ae***ncare. "BUAGAAA BILANG KALO INI EDITAAN PLISSSS 😭😭," tambah akun @rell***wara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts