Begini Reaksi Ayu Dewi Saat Sang Suami Tak Cemburu Dengan Arya Saloka
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memang telah terkenal dengan sifat bucinnya kepada Arya Saloka. Baru-baru ini, Ayu ingin membuat suaminya, Regi Datau cemburu, namun tak berhasil hingga membuatnya murka.

WowKeren - Kebucinan Ayu Dewi kepada sosok Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, Ayu bahkan diketahui baru saja mendapatkan kesempatan yang luar biasa karena dapat bertemu dengan Arya Saloka secara langsung. Hal tersebut lantaran Ayu menjadi MC dalam program acara "TikTok Awards" pada Sabtu (30/1). Dan beruntungnya, Arya Saloka menjadi salah satu bintang tamu spesial dalam acara tersebut.

Baru-baru ini, Ayu kembali mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya tiga hari setelah vlog bersama Arya Saloka ia posting. Vlog kali ini mengusung konsep bagaimana reaksi sang suami, Regi Datau melihat video wawancara Ayu bersama Arya sebelumnya.

Ayu memperlihatkan vlog tersebut kepada Regi yang baru saja pulang bekerja. Ayu berharap jika sang suami akan merasa cemburu melihat dirinya dan Arya bercanda ria bersama. Tak seperti yang diharapkan, Regi nyatanya mengaku tak merasa cemburu sama sekali melihat Ayu dengan Arya.

Regi secara gamblang mengatakan bahwa dirinya tak cemburu karena hal tersebut murni tentang pekerjaan. "Enggak juga ngapain juga orang kamu lagi kerja," jawab Regi santai.

Raut wajah Ayu seketika langsung berubah menjadi kesal setelah mendengar pernyataan Regi tersebut. Regi pun kembali menanyai Ayu tentang umur seorang Arya Saloka. "Umur berapa sih," tanya Regi kepada Ayu.

Ayu kemudian menjawab jika umur Arya adalah 29 tahun. Ayu mengatakan jika umur Arya tak berbeda jauh dengan mereka berdua. Namun sepertinya Regi tak menyetujui hal tersebut dan membalas pernyataan Ayu dengan sinis. "Dikit dari mana," sahutnya.


Dalam vlog tersebut, Ayu pun meminta Regi untuk memanggilnya dengan panggilan sayang "mbak". Lantaran dalam wawancara vlog Ayu sebelumnya, Arya diketahui memanggil sang istri, Putri Anne dengan sebutan "nduk".

Regi rupanya enggan memanggil istrinya dengan panggilan tersebut Ayu kemudian bertanya kepada Regi apakah mau dipanggil "mas" olehnya. Regi menolak dan merasa dirinya tak perlu dipanggil seperti itu.

"Enggak entar nyaruh sama yang belakang," jawabnya kepada Ayu. "Ya gak perlu dipanggil mas, ya terserah aja sih."

Ayu pun kembali menanyai Regi apakah dirinya cemburu kepada Arya. Mengingat dalam vlog tersebut, Ayu dan Arya saling melempar gombalan-gombalan manis.

Regi pun kembali menegaskan jika dirinya tidaklah cemburu terhadap Ayu dan Arya. "Enggak sih enggak jealous, gak papa aja lucu aja," timpalnya.

Lucunya, Ayu kembali menimpali jawaban Regi tersebut dengan sinis dan terlihat sedikit kesal. "Gak ada rasa kayaknya kamu sama aku ya," ujarnya kesal.

Dalam vlog tersebut, Ayu bahkan memamerkan sifat seorang Arya Saloka yang disukai olehnya. Arya sempat mengaku dalam vlog Ayu jika dirinya sering meminta maaf kepada istrinya walaupun dalam posisi tersebut ia salah ataupun benar. Mendengar hal tersebut, Regi pun sontak menanggapi jika sifatnya dan Arya sangatlah berbeda. Regu mengaku bukan dan tak mau seperti itu.

"Beda sama aku, kalo aku enggak begitu, dan gak mau begitu juga," pungkasnya. "Orang kan boleh beda, bedahlah."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts