Ngobrol Asyik Bareng El Rumi, Marsha Aruan Pamer Kesibukan Barunya
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan dikira balikan lagi dengan El Rumi usai kedapatan bikin konten hingga asyik mengobrol bareng. Rupanya, Marsha memamerkan kesibukannya pada mantan pacarnya itu.

WowKeren - Marsha Aruan dan El Rumi kembali jadi perbincangan dan dikira balikan setelah membuat konten YouTube bareng. Keduanya nampak asyik berbincang-bincang di akun YouTube MAIA ALELDUL TV.

Namun, Marsha ternyata hanya memamerkan mengenai kesibukannya selama pandemi virus corona kepada mantan pacarnya itu. Ia bercerita kepada El sekarang tengah fokus untuk mengembangkan konten YouTube-nya yang bertema Taman Marsha.

”Aku sibuk itu, aku bikin konten YouTube sekarang,” kata Marsha seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/2). “Jadi aku punya new series gitu di YouTube aku. Jadi di tahun ini aku mau seriusin YouTube.”

Bintang film “Tembang Lingsir” ini memutuskan untuk membuat akun YouTube lantaran situasi pandemi membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Selain itu, ia juga berharap akun YouTube yang dibuatnya dapat memiliki manfaat bagi penonton.


”(Sebelum 2021) sudah punya. Cuma kan kayak enggak jelas aja, vlog gitu. Nah, aku pengin cari sesuatu yang juga bermanfaat gitu lho,” jelas Marsha. “Aku juga pengin ngobrol-ngobrol, tetapi tetap dapat sesuatu dari tontonan aku.”

Meski awalnya ragu, wanita berusia 24 tahun ini akhirnya membeberkan konsep YouTubenya setelah dibujuk El. Ia ingin membuat konten dengan konsep makan-makan dan berbincang-bincang.

”Yang sudah tayang Taman Marsha, Cerita Teman Marsha. Keren ya? Mantap,” beber Marsha. “Terus ada juga konten makan-makan karena seperti biasa netizen aku suka liat aku, dan next masih dipikirin sih, paling yang dua itu dulu.”

Tak hanya sibuk membuat konten YouTube, Marsha juga disibukkan dengan bisnis kuliner. Ia menjual minuman secara online dan tidak membuka outlet karena pandemi virus corona.

”Iya, itu mulai pas pandemi kok,” cerita Marsha. “Jadi aku masukin di salah satu ojek online, jadi untuk orang-orang yang takut keluar, aku belum ada store kayak gini, bisnisku online.”

”Jadi aku pikir bagus untuk, ya sudah deh keluarin yang take away aja,” sambungnya. “Karena kalau buka store juga enggak ada yang datang, pada takut (karena pandemi COVID-19).”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts