Ini yang Bikin Jimin Bad Mood Parah Menurut Member BTS
Selebriti

Jimin memiliki hati sebaik malaikat bisa dilihat dari kepribadian yang ia tunjukkan selama ini. Namun ada satu hal yang bisa membuat mood-nya menjadi buruk, menurut para member BTS.

WowKeren - Jimin BTS tidak diragukan lagi memiliki hati sebaik malaikat. Namun ada satu hal yang bisa membuat mood-nya menjadi buruk, menurut para member BTS (Bangtan Boys).

Selama fansign di masa lalu, J-Hope berbagi bahwa Jimin kesal ketika ia merasa tidak bernyanyi dengan baik selama penampilannya. Jimin, yang merupakan seorang perfeksionis, biasanya bersikap sangat tegas pada dirinya sendiri dalam hal penampilan.

"Hanya ada satu saat dia tidak bahagia. Dan saat itulah dia mengira dia tidak bernyanyi dengan baik saat live. Pada saat-saat itu ekspresinya benar-benar," kata J-Hope menirukan ekspresi Jimin saat bad mood.


Para member setuju dengan pernyataan J-Hope dan mengatakan bahwa mereka biasanya tidak mengganggu Jimin ketika hal ini terjadi. RM (Rap Monster) berkata, "Serius, jika kamu menyentuh Jimin saat itu, kamu dalam masalah." J-Hope menambahkan, "Tolong jangan sentuh Jimin saat dia seperti itu."

Menurut V yang merupakan sahabat karibnya, Jimin biasanya berpaling saat kesal dengan nyanyiannya. "Ya, dan pada saat itu, dia tidak pernah melihat ke depan," kata V berbalik dan menirunkan Jimin saat kesal.

Sementara para member terkadang mencoba menghibur Jimin ketika ini terjadi, ia biasanya menghela nafas dan masih merasa kesal. Jimin bertanya sambil tertawa, "Kapan aku seperti itu?"

Para member BTS menyimpulkan dengan memberikan pesan positif kepada Jimin, mengatakan kepadanya bahwa ia selalu terlihat keren dan tidak boleh terlalu keras pada dirinya sendiri. "Kamu tidak perlu khawatir, kamu benar-benar keren," kata RM.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru