Arya Saloka Diramalkan Bakal Terlibat Cinta Lokasi, Putri Anne Tegaskan Hal Ini
WowKeren/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne beri tanggapan tegas soal berita ramalan yang menyebutkan suaminya, Arya Saloka, akan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Baru-baru ini Putri Anne dibuat geram dengan sebuah pemberitaan yang meramalkan shio dan zodiak suaminya, Arya Saloka. Dalam beritanya, disebutkan bahwa shio dan zodiak Arya cocok dengan lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo.

Memiliki shio Kambing, Arya Saloka disebut sangat beruntung bisa beradu peran dengan Amanda Manopo yang bershio Kelinci. Menurut Jenie Fengshui, ketertarikan fisik keduanya bisa menimbulkan cinlok,” tulis pemberitaan tersebut yang diunggah ulang Putri di Instagram Story-nya, Jumat (6/2).

Lebih lanjut, diramalkan pula bahwa Manda dan Arya sangat berpotensi untuk cinlok alias cinta lokasi lantaran kecocokan shio dan zodiak mereka. Di lain sisi, pemberitaan tersebut juga memprediksi bahwa rumah tangga Putri dan Arya kemungkinan akan berkonflik jika keduanya tidak bisa saling mengalah.

Diramalkan Bakal Bercerai Dari Arya Saloka Berdasarkan Zodiak, Putri Anne Tegaskan Hal Ini

Instagram Story

Meski ada peluang cinlok, Arya masih selalu ingat Putri Anne saat ada godaan cinlok. Namun menurut Jenie, Arya dan Putri harus mulai ada yang mengalah karena sama-sama keras. Bila tidak, keluarga mereka diprediksi kemungkinan mengalami konflik. Semoga hubungan Arya dan Putri Anne tetap baik, ya!” tutup pemberitaan tersebut.


Tak tinggal diam, Putri lantas mengungkap kekecewaan terkait pemberitaan tersebut lantaran menurutnya tidak sesuai dengan ajaran Islam. “Bismilah, kita menganut ajaran Islam yang tidak boleh berpegang terhadap shio dan zodiak. Jadi berita seperti ini tidak ada manfaatnya bagi kami, mungkin lain kali bisa lebih bermanfaat nulis beritanya. Terimakasih,” tulis Putri mengiringi unggahannya.

Ibu satu anak ini kemudian menerangkan bahwa responnya tersebut bukanlah baper melainkan merupakan tindakan tegas. Terlebih lagi ramalan tersebut diterbitkan oleh media yang menurutnya lumayan ternama.

Diramalkan Bakal Bercerai Dari Arya Saloka Berdasarkan Zodiak, Putri Anne Tegaskan Hal Ini

Instagram Story

Kalian harus bisa bedain yang namanya baper atau tegas. Itu tabloid yang nulis dari zaman emak gua muda kayaknya, heran aja kok bisa-bisanya munculin berita begitu. Kenapa kita repost karena itu tabloid atau media yang jelas ada nama,” paparnya.

Kita enggak akan ngurusin orang yang pake fake account terus ngata-ngatain, nyumpahin, dan lain-lain. Buat kita itu nothing, lelucon doang. Tapi ini media yang jelas ada nama, makannya kita tinjau lebih dalam supaya next-nya jangan ada berita enggak baik lagi,” pungkas Putri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait