Bak Drama Korea, Momen Putra Baim Wong dan Putri Syahnaz Sadiqah Saling Tatap Bikin Gemes
Instagram/baimwong/syahnazs
Selebriti

Baru-baru ini beredar video menggemaskan Kiano putra Baim Wong bersama Zuney putri Syahnaz Sadiqah yang sukses menggelitik hati siapa saja yang melihatnya.

WowKeren - Tingkah lucu anak-anak selebriti Tanah Air memang sukses membuat publik merasa gemas. Tak sedikit selebriti yang memamerkan tingkah lucu dan menggemaskan anak mereka di media sosial masing-masing.

Seperti yang sering terlihat, Baim Wong diketahui senang sekali mengunggah potret anaknya, Kiano Tiger Wong, di laman Instagram pribadinya. Bahkan wajah Kiano juga terlihat memenuhi beranda YouTube channel Baim Paula. Hampir setengah vlog YouTube Baim terlihat dipenuhi dengan konten mengenai Kiano.

Kiano pun sukses menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia di umurnya yang masih balita. Hal itu lantaran tingkah lucu dan menggemaskan Kiano berhasil membuat siapa saja menjadi jatuh cinta kepada balita berumur 1 tahun tersebut.

Sama halnya dengan anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab dipanggil Jeje Govinda. Anak kembar Syahnaz dan Jeje diketahui bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail serta Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Tingkah lucu Zayn dan Zuney itu juga sukses membuat gemas publik. Potret menggemaskan Zayn dan Zuney juga sering dibagikan oleh kedua orangtua mereka di laman Instagram. Zayn dan Zuney bahkan diketahui telah dibuatkan akun Instagram pribadi oleh Syahnaz dan Jeje.

Baru-baru ini beredar video menggemaskan Kiano dan Zuney di Instagram. Kiano, Zayn, dan Zuney diketahui memang sering terlihat bersama. Hal tersebut lantaran keluarga Baim dan Syahnaz memang sudah akrab satu sama lain. Mereka bahkan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Tak heran jika kedekatan Baim dan Syahnaz juga ikut menular ke anak-anak mereka.


Dalam video tersebut, Kiano dan Zuney terlihat sedang saling menatap. Bak drama Korea romantis, tatapan Kiano dan Zuney itu berhasil menggelitik hati siapa saja yang melihatnya.

Kiano dan Zuney terlihat tak sengaja saling menatap satu sama lain. Kiano pun terlihat cukup lama menatap wajah Zuney. Zuney yang tampak kaget pun juga membalas tatapan Kiano tersebut. Tatapan kedua balita itu pun cukup terlihat dalam dan romantis.

Kejadian menggemaskan itu untungnya berhasil terekam oleh kamera. Ekspresi lucu Kiano dan Zuney itupun suskes membuat publik gemas.

"Kenapa mereka yg tatapan mata...tp aku yg malu yaa," tulis @menik**. "Nah tatapan matanya tajem banget Kiano," celetuk @mulyani**. "Salfok sama tatapan nya kiano," unggah @heniwidya**. "Aku ketika tersepona," posting @utariwi**.

Tak sedikit netter yang juga mengatakan jika Kiano dan Zuney adalah Gempi-Rafathar versi kedua. Putra Raffi Ahmad dan putri Gading Marten tersebut juga diketahui sangat dekat. "Gempi rafathar jilid 2," seru @mrzyn**. "The next rafathar gempi," goda @ziiayu***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru