Zaskia Gotik Tak Sabar Pengin Beli Mini Cooper, Netter Malah Ribut Bahas Imel Putri Cahyati
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Postingan Zaskia Gotik yang mengaku ingin beli mobil mini cooper langsung menjadi perhatian netter. Namun netter malah jadi fokus menyindir Imel Putri Cahyati di postingan Zaskia ini.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik tampaknya sangat ingin memiliki mobil jenis mini cooper yang belakangan memang sedang hits di kalangan selebriti Tanah Air. Lewat sebuah postingan di Instagram, istri Sirajuddin Mahmud itu mengungkapkan keinginannya untuk membeli mobil mini cooper.

Dalam postingannya, Zaskia terlihat mengunggah foto sebuah mobil mini cooper berwarna merah. Menyertai unggahannya, Zaskia menulis caption seperti ini. "Tunggu ya sayang, nanti aku jemput kamu #mudah2ankebeli," tulis Zaskia Gotik, Minggu (7/2).

Sontak unggahan Zaskia Gotik ini mengundang reaksi dari netizen. Anehnya, banyak dari netizen yang malah menyeret nama Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud. Banyak dari mereka yang malah memberikan sindiran untuk Imel.

Zaskia Gotik Ungkap Keinginan Pengin Beli Mini Cooper, Nama Imel Putri Cahyati Ikut Terseret

Instagram


"Di saat Imel Putri Cahyati bahas nafkah anak, dan eneng Zaskia malah mau beli mobil, semangat neng Zaskia," komentar netizen. "Iya teteh mah harus beli sendiri ya minta sama suami, jangan minta sama suami orang, eh," sahut netter lain. "Bikin panas Imel Cahyati, mantap neng," imbuh lainnya. "Mantap siang2 ada yg kepanasan," timpal yang lain.

Tampaknya para netizen mengaitkan unggahan Zaskia ini dengan perseteruan antara Imel Putri dan Sirajuddin Mahmud. Berdasarkan rumor yang beredar, polemik tersebut muncul lantaran Imel Putri mengungkapkan kekesalannya kepada Sirajuddin karena dirinya digugat dan harus melunasi utang.

Berdasarkan fakta yang diungkapkan Imel Putri, ia mengaku bahwa Sirajuddin masih belum memberikan haknya sebagai mantan istri. Bahkan Imel juga mengatakan mantan suaminya itu masih memiliki sejumlah utang yang harus dilunasinya.

Tak sampai di situ, adik Imel Putri juga sempat mengatakan bahwa hak yang masih belum diselesaikan Sirajuddin adalah untuk kepentingan sang anak, Aqilah. Namun terkait hal itu, baik Zaskia maupun Sirajuddin enggan terlalu berkoar-koar kepada awak media mengenai perseteruan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait