Xiumin EXO Bahas OST 'Mr. Queen' yang Dinyanyikannya dan Gol Usai Rampungkan Wamil
Musik

Pada 31 Januari, drama komedi fantasi sejarah yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun lagu soundtrack dari Xiumin, 'To My One and Only You'. Ini kesan-kesan Xiumin soal lagu tersebut.

WowKeren - Xiumin EXO membagikan pemikirannya tentang kontribusinya baru-baru ini untuk OST drama hit TVN "Mr. Queen". Dalam wawancara terbaru, pemilik nama asli Kim Minseok itu juga berbagi tentang rencananya usai merampungkan wajib militer.

Pada 31 Januari, drama komedi fantasi sejarah yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun lagu soundtrack dari Xiumin, "To My One and Only You". Balada sentimental yang menampilkan emosi tulus dari seorang pria yang telah jatuh cinta dengan seseorang ini menandai perilisan musik pertama Xiumin sejak kembali dari militer Desember tahun lalu.

Menggambarkan reaksi awalnya saat mendengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya, Xiumin mengenang, "Ketika aku menerima tawaran (untuk mengambil bagian) dalam OST, aku berharap itu menjadi lagu yang menarik dan ceria. Tapi ketika aku mendengar demo untuk pertama kalinya, ternyata itu adalah balada yang indah, dan aku ingat aku terkejut olehnya."

"Lagu itu sangat bagus sehingga aku dengan senang hati memutuskan untuk mengambil tantangan (menyanyikannya)," lanjutnya. "Aku bersyukur karena aku diberi kesempatan besar untuk bernyanyi untuk OST."


"To My One and Only You" juga menyoroti nada vokal unik Xiumin, yang meningkatkan emosi balada dan liriknya yang menyentuh. "Menurutku itu adalah lagu yang lirik, melodi, dan pesan yang ingin disampaikannya bersatu dengan sempurna," katanya. "Menurutku, pesona 'To My One and Only You' adalah menyampaikan kata-kata yang ingin diucapkan (narator) kepada seseorang melalui lagu tersebut."

Xiumin melanjutkan, "Saat aku merekam lagu, aku bekerja keras untuk fokus pada pernapasanku saat bernyanyi. Juga, karena itu untuk OST, aku memberikan banyak perhatian pada getaran dan emosinya, karena aku pikir lagu itu harus cocok dengan cerita drama. Aku berharap OST ini akan menjadi seperti hadiah bagi penggemarku untuk merayakan pelepasan militerku."

Mengenai apa yang telah Xiumin lakukan sejak kembali dari militer, dia mengungkapkan, "Aku sedang bekerja keras untuk peningkatan diri. Akhir-akhir ini, aku mempelajari hal-hal baru dan mencoba meningkatkan nilaiku. Aku ingin membalas kebaikan penggemarku yang selalu mendukungku, dengan menunjukkan versi diriku yang lebih baik. Tolong nantikan kegiatanku di masa depan, dan tolong dengarkan 'To My One and Only You', yang merupakan OST pertamaku sejak aku keluar (dari militer)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts