Rumah Ibunda Iis Dahlia Di Indramayu Ikut Terendam Banjir
Instagram/ isdadahlia
Selebriti

Sejumlah daerah di Indonesia seperti Semarang, Pekalongan, hingga Subang dan Indramayu diterjang banjir. Kediaman orangtua Iis Dahlia di Indramayu pun ikut terendam banjir.

WowKeren - Sejumlah daerah di Indramayu, Jawa Barat terendam banjir akibat curah hujan dengan entitas tinggi. Hal tersebut lantas membuat sejumlah tanggul tak lagi kuat menanggung air hingga akhirnya jebol. Melansir dari laman Kompas.com, tercatat ada delapan kecamatan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang ikut terdampak banjir.

Salah satunya adalah daerah tempat tinggal orangtua Iis Dahlia. Pendangdut ini memang lahir di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Seusai media ramai menayangkan berita soal banjir Indramayu, Iis Dahlia pun ikut mengabarkan bahwa kediaman orangtuanya di sana telah dikepung oleh air. Bahkan Kabupaten Subang yang berada sisi barat daerah tersebut ikut terendam banjir.

"Ikut prihatin buat yg sedang dilanda bencana banjir..ini kondisi depan rumah ibuku siang tadi sekrg airnya sudah masuk rumah," tulis ibu dua anak ini. "Entah karena memang curah hujan yg gk berhenti dari kemaren atau ada tanggul sungai yg jebol."


Lebih lanjut, Iis Dahlia pun meminta doa dari para penggemarnya. "Bantu do’a yaa semoga kondisi airnya makin surut dan buat pemerintah setempat semoga cepat tanggap. Semoga mimi dan semua diberi kesehatan Aamin YRA #indramayutoday," pungkas perempuan yang pernah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Sejumlah selebriti Tanah Air terlihat ikut mendoakan masyarakat Indramayu. Terlebih akhir-akhir ini, Indramayu menjadi perbincangan hangat di media.

Rumah Ibunda IIs Dahlia Ikut Banjir

Instagram

"Ya Allah, lindungilah keluarga kami semua. Semoga mami dan keluarga dilindungi Allah teh," doa dari Rossa. "Bismillah sehat selalu buat mimi n seluruh kelg masyarakat indramayu dalam lindungan ALLAH SWT, amin🤲🙏," komentar Kristina ikut mendoakan. "Turut prihatin ya yank..semoga mami dan kel sabar sll sehat jg semangat dan semoga banjir pun segera surut.Amin," tulis Mayangsari.

"Aamiiin..semoga di beri kesabaran semua yg terkena musibah banjir... Di sehatkan semua🤲🤲🤲," doa warganet dengan akun @bund*****. "Semoga selalu dlm lindungan Allah SWT," kata pemilik akun Instagram @fir*****. "Amin amin amin ya Allah semoga wong gage surut banyune LAN gage pulih Aktivitas," tulis akun Instagram @lov*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru