Pacaran Beda Agama, Sule Wanti-wanti Putri Delina Tak Terlalu Cinta ke Jeffry Reksa
Instagram/ferdinan_sule/jeffryreksa
Selebriti

Sule mencecar Putri Delina terkait hubungannya dengan sang kekasih, Jeffry Reksa. Ia menanyakan soal keseriusan sang putri dalam menjalani hubungan asmara dengan pria pilihannya.

WowKeren - Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa memang telah diketahui oleh keluarga masing-masing. Namun tampaknya hal ini tak selalu berjalan mulus lantaran keduanya yang menjalin hubungan beda agama. Kekhawatiran pun juga dirasakan oleh ayah Putri Delina, Sule.

Belum lagi Putri dan Jeffry kabarnya sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Sule pun menanyakan keseriusan Putri Delina yang katanya ingin menikah dengan sang kekasih.

"Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini, apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia," ujar Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Sule menyadari adanya perbedaan keyakinan. "Karena kan ada sisi hal lain yang berbeda juga," imbuh Sule.


Mendengar pertanyaan sang ayah, Putri menanggapinya dengan sangat bijak. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan tipe anak di kebanyakan usianya yang menjalani hubungan dengan main-main.

"Teteh ini bukan kayak anak-anak di luar sana yang pengin main-main," ungkap Putri Delina. Kebanyakan di umur teteh ini menikmati bersama teman-teman."

Sule pun bangga dengan sikap anaknya yang kini sudah dewasa. "Ayah dari sisi lain bangga dengan hal ini, makanya ayah tuh nggak pernah ketika teteh dekat sama siapa pun, yang penting bisa menjaga diri," beber Sule.

Namun di sisi lain, Sule mewanti-wanti putrinya untuk menjaga diri. Sudah berpengalaman dalam urusan asmara, Sule pun memberi peringatan keras pada putrinya. Ia meminta Putri Delina untuk tidak terlalu cinta maupun terlalu cuek pada Jeffry Reksa.

"Makanya ketika teteh sudah sama pasangan, ya sudah kamu biar ada yang menjaga. Cuma yang harus diingat sama teteh adalah rasa cinta itu bisa membesar dengan seketika, dan rasa cinta itu bisa hilang seketika," papar Sule.

"Jadi dibawa fine aja, jangan terlalu cinta banget, jangan juga terlalu cuek, jadi di tengah-tengah aja," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait