Ruben Onsu Ngamuk Anak dan Istrinya Di-Roasting Tak Pantas, Jordi Onsu Langsung Tag Akun KPI
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu murka dengan komika yang menjadikan Betrand Peto dan Sarwendah materi stand up comedy. Ia pun langsung mengungkapkan tegurannya kepada komika tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Ruben Onsu terlihat murka dengan roasting-an seorang komika mengenai Betrand Peto dan Sarwendah. Komika yang me-roasting Betrand dan Sarwendah itu diketahui bernama Ridwan Remin.

Ridwan terlihat me-roasting Betrand dan Sarwendah dengan kalimat-kalimat yang menghina secara verbal. Berawal dari video yang memperlihatkan Betrand senang mencium sang bunda, hal tersebut lantas dijadikan bahan roasting stand up comedy oleh komika Ridwan.

"Betrand Peto gue tahu juga tapi gua gak kenal, mangkanya waktu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada di benak gue ya suudzon," ucapnya. "Kayak kurang ajar manfaatin momen, coba kalau gue kenal, faktanya mungkin berbeda."

"Siapa tahu di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen tapi dia yang dimanfaatin Ruben Onsu," tuturnya. "Peraturan saling mencium anggota keluarga kan dibuat oleh Ruben Onsu."

Melihat roasting-an Ridwan, Ruben pun merasa tak nyaman karena anak dan istrinya disebut-sebut seperti itu. Ruben lantas mengungkapkan kekesalan sekaligus tegurannya kepada Ridwan melalui laman Instagram pribadinya.

"Hai mas yg terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut," tulis Ruben pada Selasa (9/2). "Maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting."

"Silahakan jawab pertanyaan saya : 1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ?" tanyanya kesal. "2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?"

"Disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan," tutur Ruben. "Dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini."


"Dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak. Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda ?" ucapnya kesal. "Dimana hati nurani anda jika seorang anak dijadikan bahan Roasting, yg anda tdk tahu cerita selengkap nya."

"Mas yg terhormat maaf jika ada tulisan saya yg salah, tp saya hanya meluruskan saja, dgn video ini yg tersebar," ungkapnya kesal. "Kita sama2 org yg bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan."

"Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya jg bercanda sambil meluruskan ya," imbuhnya. "Salam hormat saya untuk keluarga mu, dan sukses untuk karir nya ya, Sehat selalu mas -- RUBEN ONSU --."

Melihat postingan Ruben, sang adik Jordi Onsu ikut memberikan tanggapan mengenai roasting-an komika Ridwan tersebut. Jordi juga merasa kesal dengan roasting-an yang membawa-bawa nama keponakan dan kakak iparnya itu.

Ruben Onsu Ngamuk Betrand Peto dan Sarwendah Di Roasting Tak Pantas, Jordi Onsu Langsung Tag Akun KPI

Instagram

Jordi langsung menyebut akun Komisi Penyiaran Umum (KPI) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI) dalam postingan Ruben. Hal tersebut dimaksudkan agar KPI dan KPAI dapat melihat apa yang dilakukan oleh komika Ridwan terhadap keponakan dan kakak iparnya.

"@kpipusat @kpai_official sekali2 tengok standup comedian, rata2 meresahkan, yang begini di biarkan ?" tulis Jordi . "Coba cek di aplikasi juga jangan sibuk perhatiin tv aja. Lebih meresahkan digital bapak ibu sekalian."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru