Keanu Agl Bela Awkarin-Laura Anna 'Wanita Kuat', Sindir Gaga Muhammad Matre?
Instagram/awkarin
Selebriti

Keanu Agl yang bersahabat dengan Awkarin dan Laura Anna sempat memuji kedua wanita itu sebagai sosok yang kuat. Disisi lain, Keanu diduga menyindir Gaga Muhammad saat membahas sosok matre.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl sempat mengunggah postingan sejumlah wanita di InstaStory. Dua diantaranya yakni Awkarin dan Laura Anna.

Dalam kolase, Keanu memuji para wanita yang dinilainya kuat tersebut. "Ini sosok wanita-wanita kuat nih," seru Keanu.

Tak cuma itu, Keanu juga menyanyikan lagu sindiran buat seseorang. Dia menyebut sosok tersebut matre.

InstaStory

Keanu Agl Beri Dukungan Buat Awkarin-Laura Anna

"Dia pikir, dia yang paling matre," kata Keanu. "Merasa paling goblok dan paling geblek. Dia memang matre. Ha ha ha, gesek-gesek."

Postingan InstaStory Keanu membuat sejumlah fans kepo. Mereka curiga kalau sosok yang disentil Keanu adalah mantan kekasih Awkarin dan Laura, Gaga Muhammad.

Video Keanu Agl Sindir Sosok Matre

"Kak ken nyindir siapa di story sumpah ngakak," kata netter. "Keknya Gaga deh ko ada gesek2 pula soalnya , si Laura kan sahabatnya keanu," ujar yang lainnya.


InstaStory

Netter Bahas Video Sindiran Keanu Agl

Sebelumnya, Gaga sempat memberikan klarifikasi terkait dirinya dinilai tak bertanggung jawab terhadap Laura. Gaga mengakui kalau ia dalam kondisi lelah sesudah minum-minum hingga akhirnya terjadi kecelakaan, Gaga juga mengaku memberikan bantuan finansial buat Laura. Bukan cuma itu Gaga sempat menyebut Keanu terkait donasi Kitabisa.com.

"Soal donasi Kitabisa, mereka pikir gua yang bikin, tapi itu Laura yang minta, di situ ada teman-teman juga kok, ada Noel, Shannon, Keanu, di situ mereka tahu Laura yang minta Kitabisa," kata Gaga. "Tapi hasil galang dana itu bukan buat dia, tapi buat orang lain."

Gaga juga menyangkal kalau ia dan Laura putus karena orang ketiga. Ia mengaku kalau keputusan itu diambil demi kebaikan dirinya dan Laura. Selain itu, Gaga juga mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Laura.

Sayangnya, Laura memberikan pernyataan berbeda. Ia justru mengaku tak mendapat sepeserpun dari Gaga. Selain itu, Laura juga mengungkit soal Gaga yang menggesek kartu ATM senilai Rp8 juta tanpa izin darinya.

"Pihak dia sama sekali gak membantu satu peser rupiahpun. Dia gesek ATM disaat gua nggak sadarkan diri di UGD," kata Laura di Instagram. "Dia sering banget ninggalin gue (waktu sakit) dan sampai bikin gua stres."

Kakak dari Laura, Greta Irene, juga ikut membahas sifat benalu dari Gaga. Irene kecewa dengan sikap Gaga yang mengaku sudah memberi bantuan finansial.

"Gue nemenin dia (Laura) nangis-nangis, sampai sakit-sakit," ujar Irene. "Terus dia (Gaga) bilang membantu secara finansial. Tapi mana? Keluarga kita belum menerima. Ini merembet ke yang gesek kartu ATM ya, permasalahannya di situ, kenapa nggak izin. Itu kan bukan kartu ATM dia, mereka bukan suami istri, kalau suami istri pun harusnya izin, setelah itu juga dia nggak ngomong apa-apa. Itu kan melanggar hukum."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts