Bantu Bongkar Sifat Benalu Gaga Muhammad, Kakak Cantik Laura Anna Tuai Pujian
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Laura Anna ditemani sang kakak, Greta Irene, membeberkan keburukan Gaga Muhammad. Irene sebagai kakak tampak kecewa dengan sikap Gaga yang mengambil uang Laura disaat adiknya itu sedang tak sadarkan diri.

WowKeren - Gaga Muhammad sempat membela diri atas tudingan dirinya mencampakkan selebgram Laura Anna yang mengalami kecelakaan. Gaga menegaskan kalau ia tak berselingkuh dari Laura.

"Gua sama sekali nggak meninggalkan karena orang ketiga atau karena Laura nggak bisa jalan. Kita putus karena pertama itu yang gua pikir terbaik buat kita berdua," seru Gaga via channel YouTubenya. "Kita semua punya kehidupan masing-masing, gak mungkin gua harus stay terus disitu. Yang kedua karena orangtua kita juga yang memutuskan ya udah kalian berdua jangan sama-sama lagi. Tapi tetap kok kita bakal tanggung jawab semua. Cuma karena lagi pandemi nggak gampang, semua butuh proses."

Gaga juga berjanji akan memberikan bantuan secara finansial. Namun, Laura justru menyangkal mendapat bantuan dari Gaga. Ia bahkan membongkar sikap Gaga sebagai "benalu" yang menggesek kartu ATMnya tanpa izin.

Instagram

Laura Anna Sindir Gaga Muhammad Benalu


"Pihak dia sama sekali gak membantu satu peser rupiahpun. Dia gesek ATM disaat gua nggak sadarkan diri di UGD," kata Laura di Instagram. "Dia sering banget ninggalin gue (waktu sakit) dan sampai bikin gua stres."

Greta Irene sebagai kakak dari Laura ikut buka suara. Ia mengisyaratkan rasa kecewanya pada Gaga yang tak menemani sang adik dan justru menggesek kartu ATM Laura tanpa izin.

"Gue nemenin dia (Laura) nangis-nangis, sampai sakit-sakit," ujar Irene. "Terus dia (Gaga) bilang membantu secara finansial. Tapi mana? Keluarga kita belum menerima. Ini merembet ke yang gesek kartu ATM ya, permasalahannya di situ, kenapa nggak izin. Itu kan bukan kartu ATM dia, mereka bukan suami istri, kalau suami istri pun harusnya izin, setelah itu juga dia nggak ngomong apa-apa. Itu kan melanggar hukum."

Irene juga mengungkap kalau orangtuanya dan Laura memang kurang sreg dengan Gaga. Pasalnya, Gaga kerap membuat Laura sedih dan tertekan sehingga bisa menghambat kesembuhannya. Di akhir video, Irene dan Laura sempat pula mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Kita terima kasih atas supportnya selama ini," kata Irene dan Laura. "Terima kasih sudah disupport terus."

Melihat sosok Irene, sejumlah fans langsung terpukau pada sikapnya sebagai kakak. "Keliatan banget kakanya kecewa dan sedih perihal yg terjadi sama adiknya, tp berusaha jd kaka yg tegar buat adenya. Makasih ka iren tiap hari selalu bantu nyeka mandiin nyuapin nemenin ka lora. Untuk ka lora semangat ka, perjuangan kaka untuk sembuh ga akan sia sia. 💓," kata fans. "Ireneee cantik bgt," kata netter. "Salfok kakanya laura cakep pol:(," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait