Ashanty Ungkap Kronologi Putra Asuhnya Pilih Keluar dari Pesantren, Dipengaruh Oknum Lain?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty kembali memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebut ia sudah menelantarkan salah satu anak asuhnya. Ashanty pun membongkar fakta sebenarnya.

WowKeren - Nama Ashanty belakangan ramai menjadi perbincangan usai salah satu LBH menyebut sang artis telah menghentikan biaya pendidikan salah satu anak asuhnya, Putra. Ashanty tentu salah menyangkal kabar tersebut. Istri Anang Hermansyah itu pun menjelaskan kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut.

Ashanty menyebut bahwa Putra lah yang meminta untuk keluar dari pesantren. Karena itu, Ashanty pun merasa sedih dengan pemberitaan di media dan pernyataan dari salah satu LBH yang malah menyudutkan dirinya.

"Maksudnya dia (Putra) yang minta keluar (dari pesantren). Tadinya aku pengin tetap di sana, tapi sekarang dia.. Aku merasa udah lah tugas aku mungkin sampai di sini, aku juga sudah jadi lega," ujar Ashandy saat ditemui WowKeren pada Selasa (9/2). "Kalau kemarin aku tuh sedih-sedih, bareng-bareng. Tiba-tiba ada masalah masuk masuk media kayak gini."


Saat ditanya mengenai adanya pengaruh dari orang ketiga yang mendorong Putra untuk keluar dari pesantren, Ashanty memilih tak mau berburuk sangka. Tapi kemudian Ashanty menjelaskan kronologi singkat soal Putra yang memilih untuk keluar dari pesantren.

"Ya nggak tau ya, kita kan jangan suzon. Tapi menurut kesaksian dia waktu terakhir, jadi terakhir kali ada bikin video sama aku yang akhirnya aku tarik (takedown) videonya," ungkap Ashanty.

"Ada video yang kita panggil keluarga Aulia, keluarga Putra ada kakaknya juga, kita sudah bilang bahwa ‘yakin? Nggak nyesel?’ Tapi dia (Putra) tetap sepertinya 'Nggak, aku disekolahin sama kakak aku’ tapi dia nggak nyebutin nama siapa, jadi ya sudah oke. Maksudnya sudah, cukup lah, nggak mungkin kita terus-terusan merayu gitu," pungkasnya.

Ashanty ternyata sempat mengunggah video soal keluarnya Putra dari pesantren di channel YouTube miliknya. Tapi Ashanty kemudian memutuskan untuk menarik video itu karena tak ingin sang anak asuh menjadi sasaran bullying para netizen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru