Perlahan Pulih, Chrissy Teigen Sebut Kegugurannya Kini Bantu Dirinya Menuju Ketenangan
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen diketahui mengalami keguguran dan kehilangan bayinya pasca berminggu-minggu mengalami komplikasi kehamilan. Sejak itu, dia sangat terbuka tentang perjalanannya menuju penyembuhan.

WowKeren - September lalu, Chrissy Teigen diketahui mengalami keguguran dan kehilangan bayinya. Hal ini terjadi setelah berminggu-minggu mengalami komplikasi kehamilan yang membuatnya dirawat di rumah sakit. Sejak itu, dia sangat terbuka tentang perjalanannya menuju penyembuhan.

Istri dari penyanyi John Legend itu pun berbagi perubahan dalam hidupnya. Mulai dari berhenti minum alkohol hingga mengakui penyesalan terbesarnya tentang keguguran, dia berbagi semua suka dan duka dan menyentuh banyak orang dengan pengalaman serupa di sepanjang jalan.

Model berusia 35 tahun itu kini membuka lebih jauh tentang perjalannya pulih dari kehilangan pada sebuah episode “The Ellen Show”. Ia mengaku sangat sulit untuk menjalani hari-harinya pasca keguguran, apalagi ketika melihat benda-benda yang ia persiapkan untuk bayinya.

"Aku memeriksa lemariku, dan ada baju hamil, barang yang aku beli untuk bulan kedelapan dan bulan kesembilan," katanya. "Jadi itu sulit karena dia akan lahir minggu ini, jadi kalian melihat hal-hal itu, dan kalian memiliki pengingat terus-menerus."


Tapi menurutnya, menjadi orang Thailand dan dibesarkan di sebuah rumah yang sangat terbuka tentang kehilangan telah membantunya untuk menyadari bahwa hal itu bisa menjadi hal yang indah. "Itu adalah hal yang sangat transformatif bagiku dan di satu sisi, itu benar-benar menyelamatkan saya,” ungkapnya.

“Aku tidak berpikir bahwa aku akan menemukan terapi, dan kemudian ketenangan hati, dan jalan untuk merasa baik tentang diriku sendiri dan merasa seperti orang baru orang, "jelasnya. Ia juga mengungkapkan banyaknya dukungan yang didapat dari orang sekitarnya saat mengalami hal sulit.

"Kalian memikirkan semua orang yang mengalaminya dalam diam, dan kalian menjadi sangat sedih untuk mereka. Kami sangat terbuka, begitu banyak orang yang sangat mendukung. Kalian benar-benar mendapatkan empati yang luar biasa ini. Dan aku benar-benar berpikir aku orang yang lebih baik sekarang. Dan aku hanya memiliki sistem pendukung terbaik yang pernah ada,” lanjutnya.

Penulis buku masak ini juga menyukai cara kedua anaknya yang masih kecil, yang dia bagi dengan suaminya John Legend, berbicara tentang Jack. "Kita akan pergi ke pantai atau semacamnya, dan mereka akan berkata, 'Apakah baby Jack bersama kita sekarang? Apa menurutmu dia ada di awan?' Sangat indah dan manis," pungkasnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait