Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Terkait Kasus Narkoba, Penampilan Kurusnya Ramai Disorot
Instagram/chacaa22
Selebriti

Chairunnisa alias Caca yang merupakan mantan istri Andika Kangen Band diamankan pihak kepolisian Lampung atas kasus narkoba. Dikabarkan Caca diciduk bersama seorang laki-laki diduga kekasihnya.

WowKeren - Mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Caca diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Andika.

Pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini menyebut Caca diamankan Polda Lampung terkait narkoba. "Iya, digrebek," kata Andika dalam pesan singkat pada Rabu (10/2) seperti dilansir dari Suara.

Andika mengungkap bahwa Caca ditangkap pada Selasa (9/2) kemarin di kawasan Antasari, Bandar Lampung. Tak sendirian, kabarnya Caca ditangkap bersama seorang laki-laki.

"Saya dapat kabar dari teman, katanya mbak Caca digerebek sama cowok," ujar pria pemilik nama Mahesa Andika Setiawan itu.

Saat ini Andika sedang menuju Polda Lampung untuk mengetahui lebih detail soal kasus mantan istrinya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Andika juga merasa khawatir terhadap kondisi anaknya.

"Sejauh ini saya belum dapat konfirmasi lagi," tutur Andika. "Karena mau ke Polda, kasihan anak saya."


Caca Eks Istri Andika

Instagram

Kabar penangkapan Caca juga dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, terlihat Caca saat berada di kantor polisi. Dengan mengurai rambut panjangnya, Caca tampil mengenakan pakaian setelan hitam bermotif bunga-bunga.

"Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba," tulis Lambe Turah. "Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain."

Netizen tampak ramai mengomentari penampilan Caca. Mereka ikut miris dengan tubuh Caca yang terlihat kurus.

"Pantesan kurusss bgt," tulis akun @giya***. "Kurus tidak sehat," sambung akun @alin***. "Padahal dy cantik lo,kok jd kurus gt,td kiraen krn sakit apaaaaa gt eeeeeh trnya emang otaknya yg sakit,,,semoga kita semua dijauhkan dr yg namanya Narkoba," seru akun @bella***.

Seperti diketahui, Andika menikahi Chairunnisa alias Caca pada 2013. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 9 Januari 2018, keduanya telah resmi bercerai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait