Awkarin Diduga Ledek Gaga Muhammad Lewat Video Sopir Angkot Mabok, Keanu AGL Sindir Mantan Gila
Instagram/gagamuhammad
Selebriti

Awkarin mengunggah video kocak mengomel sopir angkot agar tak mabuk dan melanggar hukum. Disisi lain, sahabat Awkarin, Keanu Agl, kembali melontarkan sindiran diduga buat Gaga.

WowKeren - Baru-baru ini, Gaga Muhammad muncul di channel YouTube dan memberikan klarifikasi. Lewat video, Gaga mengakui sempat minum-minum sebelum mengantar sang kekasih, Laura Anna.

Gaga mengungkap kalau ia mencoba untuk makan dulu agar mengurangi mabuk. Hanya saja, Gaga agaknya masih dibawah pengaruh minuman dan kelelahan hingga tak konsen saat menyetir. Alhasil, mobil yang ia tumpangi dan Laura mengalami kecelakaan.

"Soal Laura nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir cek, emang bener di hari itu kita semua emang habis minum. Dari habis minum, gue nawarin mau makan untuk ngesoberin diri gue sendiri. Karena gua merasa udah oke gua jalan, di situ Laura masih mabuk. Gua sempat ketiduran karena capek banget, dan begitu bangun depan gua ada truk," kata Gaga. "Daripada gua hantam truk lebih parah, gua ambil ke kanan. Karena gua banting kanan terlalu kaget, mobil akhirnya keplintir, kebalik, ya seperti itu kejadiannya. Poin yang mau gue bahas, di sini bukan gua yang bikin dia kayak gini, karena kita kecelakaan bareng-bareng, gua juga luka tapi Alhamdulillah gua pakai seatbelt. Itu semua kehendak Tuhan."

Rupanya, video pengakuan Gaga ini membuat mantan kekasih lainnya, Awkarin, kembali buka suara. Awkarin mengunggah video parodi bersama kawan-kawannya dan membahas soal sopir yang mabuk.

"Ibu tahu nggak sih berita yang baru-baru ini, hot," kata Awkarin ngobrol dengan kawannya, Aaron Daffa. "Ada yang ngomong, 'Awas supirnya mabuk nggak tuh'."


Awkarin lantas pura-pura memarahi supir angkot yang membawanya. "Bang nggak boleh mabok kalau lagi nyetir, bahaya bang. Bisa nyelakai kita. Kan ada undang-undangnya, si abang ntar nggak mau disalahin, klarifikasi," kata Awkarin sambil tertawa.

Lewat caption, Awkarin juga menegaskan kalau ia cuma bercanda. "ANGPOD — Angkot Podcast Canda semuanya. Jangan baper. Jangan mabuk. Jangan menyetir sambil mabuk. Canda mabuk. Jangan bawa hati ya, ini candaan sore hari aja," seru Awkarin.

Instagram

Awkarin dan Keanu Agl Bahas Mantan

Bukan cuma Awkarin, Keanu Agl diduga juga menyindir Gaga. Setelah membahas sosok pria matre, Keanu sempat tertawa ngakak bersama Awkarin menyentil mantan gila.

"Gila nggak nih orangnya," canda Awkarin ketika menyapa seorang kawan. "Yang gila Awkarin ye," kata Keanu. "Kali ini ada yang lebih gila dari gua," ujar Awkarin. "Mantannye," ledek Keanu yang dibalas tawa oleh Awkarin.

Sejumlah netter sempat mengomentari video Awkarin dan Keanu tersebut. "Disindir selebgram papan atas semuaaa awakwoakwoko😭😭😭😭😭," kata netter. "Hahahahaha dulu bikin karin nangis sekarang giliran lu yg nangis klarifikasi," ujar netter menyentil Gaga.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts