TikTok-an Bareng, Aksi Wijaya Saputra dan Gempi Putri Gisella Anastasia Bikin Ngakak
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra kembali menunjukan kedekatannya bersama putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita. Kedekatan Wijin dan Gempi sukses membuat publik terharu, seperti apa?

WowKeren - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra kembali menunjukkan kedekatannya bersama putri Gading Marten, Gempita Nora Marten. Baik Wijin maupun Gempi diketahui memang sudah akrab sejak lama. Wijin bahkan tak lagi malu-malu mengunggah beberapa momen kebersamaannya bersama Gempi. Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa unggahan Wijin bersama Gempi di laman Instagram pribadinya.

Wijin yang memiliki hubungan spesial dengan Gisel nyatanya berhasil merebut dua hati sekaligus. Wijin dengan mudahnya berhasil mendekati seorang ibu dan anak secara bersamaan. Tak sedikit publik yang terharu akan sikap Wijin yang juga menyayangi Gempi dengan tulus bak anak kandung sendiri.

Baru-baru ini, Wijin membagikan videonya bersama Gempi yang sedang bermain TikTok bersama. Dalam video tersebut, Wijin dan Gempi bahkan sedang tertawa terbahak-bahak bersama. Kekompakan Wijin dan Gempi itu mengisyaratkan jika memang sudah tak ada lagi jarak di antara mereka.

Video TikTok yang dimainkan oleh Gempi dan Wijin itu mengusung tema tahan tawa. Dimana satu orang harus menunjukan video atau foto lucu dan lawan mainnya harus menahan tawa sebisa mungkin.

Aksi kocak itu dilakukan oleh Gempi dan Wijin. Gempi terlihat menunjukan sesuatu yang lucu kepada Wijin. Benar saja, Wijin tak mampu untuk menahan tawa setelah melihat layar handphone yang ditunjukkan oleh Gempi. Mereka berdua pun langsung tertawa kompak di dalam video TikTok yang diunggah oleh Wijin di laman Instagram pribadinya.


"Don’t you dare laugh #tiktokindonesia," tulis Wijin pada Selasa (9/2). Postingan Wijin tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka merasa senang akan kedekatan Wijin dan Gempi. Tak sedikit yang malah ngakak dengan aksi kocak Wjin dan Gempi di video TikTok tersebut.

"Aduhhhhhhhhh hepi bgt mukanyaaaaa berdua. Priceless," tulis @ayupitha**. "Ikut bahagia liat kalian ber² kompak gempi anak pintar," unggah @nenty**. "Ikut ngakak liat gempi ketawa," celetuk @mayhart**. "Gw ikutan ngakak," seru @anitasup**.

Tak sedikit warganet bahkan yang mendesak agar Wijin dan Gisell segera menikah. Hal tersebut lantaran Wijin terlihat sangat menyayangi Gempi dengan tulus.

"Kak jays cepet married sama kak gisel kalian cocok n apalagi kak jays sayang anak lengkap deh sama gempi," posting @clemirah**. "Cepet nikah sama kak Gisel yah kak," ucap @karinatara**. "Semoga cpt dinikahi ya kak giselnya kak longlast terus both," imbuh @ryshaput**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru