Ucapan Belasungkawa Andre Taulany untuk Ustaz Maheer Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?
Instagram/andreastaulany/ustadzmaah
Selebriti

Andre Taulany ikut berduka atas kepergian Ustaz Maheer pada Senin (8/2) malam. Melalui akun Instagram-nya, ia menyampaikan ucapan belasungkawa serta tak lupa mendoakan sang ulama.

WowKeren - Andre Taulany jadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut berduka atas kepergian Ustaz Maaher At Thuwailibi. Melalui akun Instagram-nya, sahabat Sule ini menyampaikan ucapan belasungkawanya. Tak lupa ia juga mendoakan almarhum agar meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Sambil memajang foto Ustaz Maheer, Andre Taulany menuliskan ini. "Innalillahi wa Innailaihi rojiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga ustaz husnul khotimah. Al-fatihah," katanya, Selasa (9/2).

Tak ada yang salah dari ucapan belasungkawa Andre Taulany itu. Namun menariknya, netizen malah ramai menyorotinya. Mereka memuji Andre yang bisa berbesar hati memaafkan Ustaz Maheer bahkan ikut mendoakan kepergian sang ulama.


Ucapan Belasungkawa Andre Taulany untuk Ustaz Maheer Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?

Instagram

Pasalnya beredar rumor jika Ustaz Maheer pernah mengejek Andre dengan sebutan babi hutan. Hal ini terjadi saat Andre Taulany diduga meledek Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dalam sebuah acara yang dipandunya pada 2019 silam.

Ucapan Belasungkawa Andre Taulany untuk Ustaz Maheer Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?

Instagram

"Mantap Om Andre walau pernah dikatain dengan sebutan yang sangat amat tidak enak. Tapi Om Andre membalasnya dengan doa," komentar netizen. "Salut sama om Andre. Hatinya tetap bersih," sahut netter lain. "Itu kayaknya yg pernah ngatain om Andre dengan sebutan babi hutan ya," kenang warganet lain. "Definisi, dilempar kotoran dibalas melempar bunga," timpal lainnya.

Sementara itu, Ustaz Maheer diketahui meninggal dunia Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Senin (8/2) malam. Polisi menyatakan bahwa Ustaz Maheer meninggal lantaran sakit yang dideritanya. Namun, polisi enggan membeberkan sakit yang diderita sang ulama karena disebut terlalu sensitif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru