Sopan Santun Jimin BTS Perlakukan Penggemar Tuai Decak Kagum
Selebriti

Selama kunjungannya di Weverse, Jimin berbagi fotonya di salju dan berjanji akan lebih sering berkomunikasi dengan penggemar. Netizen kagum dengan cara Jimin berbicara.

WowKeren - Jimin BTS mengunjungi Weverse pada 8 Februari dini hari dan berinteraksi dengan banyak penggemar. Netizen menyoroti bagaimana penyanyi kelahiran 1995 itu menggunakan kata-kata yang sopan untuk membalas postingan penggemar.

Selama kunjungannya di Weverse, Jimin berbagi fotonya di salju dan berjanji akan lebih sering berkomunikasi dengan penggemar. Ia membalas beberapa postingan yang menarik perhatiannya. Netizen di sisi lain justru kagum dengan cara Jimin berbicara di Weverse.

Mereka menggambarkan sikap Jimin sebagai sopan dan fasih, kata-katanya indah, manis, dan perhatian. Ia juga jarang menggunakan bahasa informal dan sangat bijaksana dengan kata-katanya, seperti yang terlihat dari caranya mengubah kata kerja Korea dan menggunakan sebutan kehormatan.

Sopan Santun Jimin BTS Perlakukan Penggemar Tuai Sorotan 1

Source: Twitter

Netizen Korea juga memuji caranya memperlakukan penggemar dengan nyaman seperti seorang teman yang dihormati. Netizen bahkan menyebutkan bahwa mereka belum pernah melihat idol seperti Jimin yang tetap sopan dengan penggemar.


Ini bukan pertama kalinya Jimin dipuji karena perilakunya yang sopan melalui kata-kata dan pesan yang bijaksana. Awal tahun lalu, ia memberikan pidato yang menginspirasi kepada para lulusan "Dear Class of 2020", sebuah acara virtual online online.

Sopan Santun Jimin BTS Perlakukan Penggemar Tuai Sorotan 2

Source: Twitter

Kata-kata Jimin langsung menciptakan suasana positif di tengah situasi pandemi. Selebritis dan tokoh berita di seluruh dunia memperhatikan ketulusannya dan menunjukkan bagaimana kata-kata penghiburannya dapat menembus hati penonton dengan mudah.

Untuk pidatonya saat itu, Jimin berkata, "Ingat, ada seseorang di Korea, di kota Seoul, yang memahami kalian. Kita semua berada di berbagai belahan dunia, dalam lingkungan dan keadaan yang berbeda. Tapi saat ini, aku berharap kita semua bisa saling memberi tepuk hangat di punggung dan katakan, 'Tidak apa-apa.'"

Jimin juga terlihat memberikan saran dengan "kata-kata bijak" di "Run BTS!" dan siaran live. Interaksinya dengan penggemar selama konser sangat menyenangkan untuk ditonton karena ia hanya mengutamakan kenyamanan.

Interaksi yang dibangun Jimin dengan penggemar tidak diragukan lagi sangat tulus. Pilihan kata-kata dan cara bicaranya yang bijaksana sungguh menakjubkan untuk seorang idol. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait