Curhatan Onadio Leonardo Soal Sang Istri Yang Punya Sikap 'Mengganggu'
Selebriti

Onadio Leonardo berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama sang istri. Onadio Leonardo kemudian mengeluh mengenai salah satu sikap sang istri yang ia anggap mengganggu.

WowKeren - Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia dikenal sebagai salah satu pasangan yang apa adanya dan cuek. Tapi ternyata, sebagai seorang istri, Beby Prisillia tetap memiliki sisi pencemburu dan curiga. Hal itu diungkap sendiri oleh Onadio Leonardo.

Fakta tersebut diungkap Onadio saat menjadi bintang tamu di channel YouTube KUY Entertainment. Dalam kesempatan itu, Onad mendapat sejumlah pertanyaan dari pembawa acara soal kehidupan rumah tangganya dengan Beby.

"Membahas tentang pernikahan, tadi Onad lebih memilih menjadi suami kayaknya seru ya. Karena lo bisa tetep menjalankan aktivitas seperti normal. Tandanya istri lo ini tipe yang cuek atau yang perhatian? Maksudnya atau yang 'Udah lah' gitu," tanya Enzy Storia dalam video yang diunggah pada Selasa (9/2).


Secara tak terduga, pria yang akrab disapa Onad ini malah mengaku jika Beby adalah tipe istri yang mengganggu. "Lebih ke gengges (ganggu) ya, lebih ke nganggu sebenarnya," ungkap Onad.

"Nggak kalau dia ganggu, lo kan nggak bisa ngapa-ngapain. Katanya lo tadi seru banget," tanya Enzy tak puas dengan jawaban Onad. "Loh seru tapi ganggu," jelas Onad.

Akhirnya Enzy pun kembali mengingat sebuah peristiwa yang membuatnya sadar dengan maksud Onad tentang sang istri. "Gue lagi syuting sama dia (Onad), kita lagi adegan di jalan raya gitu, traveling gitu. Tiba-tiba handphone-nya Onad bunyi, dicek find my iPhone-nya ilang," tutur Enzy sambil tertawa. "Terus bini gue bilang, 'Mampir kemana lo?' lo tahu nggak sih. Gengges gila nggak, gengges gila nyet," imbuh Onad.

Onad tak memungkiri jika dirinya memang pernah membuat kesalahan fatal terhadap sang istri. Meski begitu, Onad tetap saja merasa terganggu dengan sikap posesif sang istri.

"Pernah, ya tapi maksudnya ya nggak di find my iPhone tiap hari juga dong. Lagi traveling, syuting gue. Terus si Enzy denger, 'Suara apaan tu Nad?' Terus akhirnya gue cerita, 'Zy sorry Zy find my iPhone ni'," pungkas Onad.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts